Langsung ke konten utama

Ciri-Ciri Bad Guy

Ada yang pernah bilang cowok itu cuma ada dua macam. Kalo gak brengsek, ya gay, atau mungkin masih denial. Tapi, jauh sebelum dua model cowok ini tercetus, sebenernya Boefi Soedirman udah mengklarifikasikan kalau gak semua cowok seperti ini.

Jadi gak valid juga sih kalo ada dari kaum cewek yang bilang semua cowok itu brengsek. Disini gue bukannya bermasut untuk menyudutkan kaum cowok, gue hanya ingin menjabarkan lebih jelas tipe-tipe cowok brengsek.

Dan sekaligus juga untuk menyadarkan kaum cewek yang matanya masih dibutakan oleh cinta sehingga gak sadar kalau cowoknya mungkin sebenarnya adalah cowok brengsek. Lets check it out!

1. Suka Ngomong Kasar.

Nah tipe, cowok kayak gini nih banyak banget diluaran sana. Cowok tipe ini biasanya gak tau tempat, dimana aja dia akan keluarin omongan kasar itu karena udah terbiasa. Kita bisa liat cowok cuma dari omongannya, cowok yang biasa ngomong dengan segala isi kebun binatang keluar saat dia berbicara, atau kata kata kotor semacam bitch, f*ck, shit or whatever it is mungkin lebih baik di fikir dua kali ya. Bisa jadi saat nanti kita pacaran dengan cowok yang suka ngomong kasar, dia juga akan sekasar itu saat nanti ada masalah di dalam hubungan yang lagi dijalani.

2. Pemberi Harapan Palsu alias PHP.

  Tipe cowok php ini lebih banyak lagi bertebaran dimana mana. Biasanya, cowok yang suka kasih harapan palsu sama cewek punya kepercayaan diri yang tinggi, dia merasa punya kelebihan yang bisa bikin kaum cewek fall over heels sama dia. Seperti contohnya dia merasa ganteng, jadi dia deketin cewek sana sini kayak terong terongan, setelah si cewek klepek klepek terus ditinggalin gitu aja. Tipe tipe cowok php adalah tipe cowok sok ganteng, punya banyak kelebihan yang ga dipunya orang lain, sehingga dia merasa bangga akan dirinya.

3. Gak Bertanggung Jawab.

Cowok yang gak bertanggung jawab disini juga termasuk tipe cowok brengsek menurut gue. Contohnya gini, dia deketin cewek, gombalin dengan seribu kata kata manis yang bikin cewek meleleh, setelah si cewek jatuh cinta, sicowok ini mendadak ninggalin cewek yang udah dia bikin jatuh cinta ini! Brengsek banget kan? Untuk itu ladies, jangan gampang percaya sama cowok yang suka ngumbar kata kata manis yang sebenernya gak ada artinya.

4. Manfaatin.

Nah disini juga gak cuma kaum cewek yang biasa disebut materialistis atau matre. Don't get it wrong ya, kaum cowok juga ada yang masuk kategori ini. Cowok materialistis ini biasanya manfaatin ceweknya dengan banyak cara. contohnya, si cowok bisa manfaatin ceweknya dari segi materi, bisa dengan cara minta pulsa, kalau makan justru si cewek yang bayar. Dari segi fisik, sicowok yang 'suka main tangan' disini biasanya memanfaatkan ceweknya untuk memuaskan hasrat binatangnya. Pokoknya hati hati sama cowok yang 'suka main tangan'.

5.Selingkuh.

Disini, kaum cewek tuh ngarepin banget cowok setia. Jadi kesetiaan itu dijunjung paling tinggi di daftar harapan dalam hubungan bagi kaum cewek. Itu pasti! Siapa yang gak mau disetiain? Tapi balik lagi, kelangsungan hubungan sebenarnya tergantung dua belah pihak itu sendiri. Kalo si cowok tipe tipe yang 'easy untuk bilang sayang.' nah harus dijauhin banget tuh ya. Tau penggalan lyrics lagunya Bruno Mars yang Grenade 'Easy Come, Easy Go.' cowok yang gak setia itu biasanya banyak banget punya stok kebohongan, dia juga ga akan ragu ngebohongin ceweknya demi bisa buat satu hubungan baru dibelakang ceweknya. Cowok model ini juga biasanya didepan sok sok perhatian, ujungnya dia akan ngekang dan membatasi ruang gerak cowoknya. Alasanya? Agar si cewek gak curiga kalo sebenarnya dibelakang, sicowok ada main sama perempuan lain.

6. Dia Gak Pernah Salah alias EGOIS.

Cowok yang egois gini emang bikin kaum cewek makan hati banget! Bayangin gak sih kalian kaum cowok, gimana rasanya selalu ngalah setiap kali ada masalah? Sakitnya tuh disini *nunjukhati* eaaa hahaha. Oke back to the topic, jadi cowok yang egois biasanya dia bakalan muter balikin fakta yang ada dan selalu nyangkal setiap kali dia salah. Dia juga akan balik marah kalau si cewek nya ini marah. Nyebelin banget kan? Nah untuk itu sebaiknya tipe tipe cowok yang udah gue sebutkan diatas tadi lebih baik untuk dihindari ya. Semoga post gue yang random kali ini bisa berguna untuk pembaca blog gue ini. Sekian, terimakasih.

Regards.
Ardianadw

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Best Moment : Masa SMP.

Demi apa gue kangen banget masa smp gue dulu. Gue nyesel, kenapa waktu berjalan secepet ini. Kenapa dulu gue pengen cepet SMA dan ninggalin masa SMP gue. Gue ga pernah bisa lupain kenangan tiga tahun yang terasa paling indah, di hidup gue. Gue jauh lebih merasa nyaman dan bisa menjadi diri gue sendiri, tanpa paksaan, tanpa tekanan, di SMP gue dulu. Rasanya gue ingin pergi sekolah setiap harinya, walaupun banyak tugas, bete, atau apapun hambatannya, gue selalu suka masa SMP gue dulu. Gue rasanya kangen banget, sama kebodohan dan keteledoran yang dulu gue lakukan di SMP. Kenapa dulu gue ingin sekali cepat cepat menanggalkan seragam kesayangan putih biru gue? Kenapa dulu gue ingin sekali cepat cepat perpisahan? Kelulusan? Gue menyesal. Nyesel nyia nyiain waktu yang gue punya dengan gitu aja. Emang bener kata pepatah, penyesalan selalu datang belakangan. Belakangan ini, setiap gue ingat masa SMP gue dulu, gue bisa dengan gampangnya meneteskan air mata. Lebay emang tapi beginilah gue, si

Girls... I wanna tell you something about hair.

Yhaaa suka liat ga anak anak jaman lagi pada ngetrend, pake warna rambut yang atasnya item bawahnya berwarna? Like atasnya item, bawahnya pake warna merah ngejreng wild berry? Atau pirang keorenan macem cabe cabean? Wkwk and with proud they called it Ombre. Lol hahaha gue sendiri yakin mereka ga tau what's real definition of ombre. Dan cuma karna trend aja mereka ngecat rambut terus bilang ombre. Padahal bukan. Gue sendiri udah pernah pake trend rambut itu, dengan atas warna item terus bawahnya berwarna dari jaman gue kelas 8 smp sekitar tahun 2013 an. Ini rambut gue dulu, dua tahun yang lalu waktu ombre dan dipdye belum begitu ngetrend disini. Fyi, ombre muncul tahun 2013. Ombre, bukan cuma sekedar rambut dengan dua warna beda terus disatuin. It's not that simple, ombre juga bukan sekedar teknik, tapi juga ada filosofinya kayak bunga yang mekar, dari atas gelap, semakin kebawah semakin terang. Kalo cuma dua warna it's dipdye! I bold this ya Dipdye . Dipdye, semua orang bis

A Song For You Part 1

Kali ini gue bakalan ngebahas tentang sebuah lagu, yang pernah menggambarkan diri gue banget saat itu. Lagu ini dari Melissa Polinar yang judulnya Try. Disini Melissa coba menjelaskan gimana susahnya dia untuk melupakan kekasihnya, tapi entah kenapa dia selalu ingat lagi ingat lagi sekuat apapun dia coba untuk lupain. Dari awal intro lagu ini udah ketauan banget lagu ini lagu galau, disini melissa memainkan gitarnya secara acoustic dengan suaranya yang pas banget untuk lagu ini, mendayu dayu, santai, penuh penghayatan. Ditambah makna lagu ini sendiri yang sebenernya emang udah 'dalem' dan 'nusuk' kalo bener bener di hayatin. Seolah olah kita bisa rasain apa yang coba Melissa jelasin dilagu ini, dimana Melissa disini kepengen jelasin gimana dia tetep gabisa lakuin hal yang bikin hatinya gak 'stuck' di si cowok itu Gue mengerti, gue seolah bisa rasain, gimana saat itu terasa beneran semua cara udah di lakuin untuk lupain tapi tetep gak bisa. Dan lyrics yang