Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2015

Am i changed?

Semakin kesini, mama gue sering banget bilang kalo gue berubah. Yaa everybody changed kan? Tapi perubahan yang dia maksut disini adalah, gue malah jadi agak boyish menurut dia. am i?Gue engga tau, tapi emang gue agak agak nyadarin juga sih. Dulu, gue seneng banget ngumpulin flatshoes yang girly, entah kenapa sekarang gue lebih suka pake chuck taylor atau sneakers dibanding flatshoes. Dulu setiap beli baju, gue selalu pilih baju girly dengan warna pink atau ungu, dengan karakter kartun lucu, tapi sekarang gue lebih seneng pake kaos dengan warna warna yang itu itu aja, hitam, putih, atau biru donker, pokoknya warna warna yang itu itu aja.Dulu gue rutin pake skincare sebanyak apapun itu, sekarang seingetnya aja. Dulu yang namanya handbody, ngga pernah lupa. Sekarang seingetnya aja. Dulu rambut selalu bagus, di gerai, sering nyatok malahan. Sekarang boro boro, pegang sisir aja kalo mau, nyatok apalagi, melelahkan banget.



Gue juga sadar sih gue sekarang lebih cuek, ga berani untuk keluar d…