Langsung ke konten utama

Find Another Him.

Jadi waktu itu gue lagi buka buka recent updates di bbm. Dan tiba tiba gue ngeliat dp temen gue, sama cowok, yang mirip banget demi apapun sama "dia.

Sumpah deh dan temen temen gue juga iya bilang "ini mah 'dia' versi kecilnya."

Matanya, alisnya, keningnya sampe ke senyumnya mirip banget. Gue ga ngerti kenapa tiba tiba aja muncul sosok yg mirip sama dia dan bikin gue penasaran.

Yang gue fikirin tuh "kok bisa ada orang yang mirip banget sama dia?" gue kira gue udah lupa sama mukanya, secara sekitar setengah tahun kita ga pernah ketemu lagi. Tapi kenyataannya engga, bener bener masih keinget di memory.

Entah sebenernya gue ga ngerti rencana tuhan sebenernya apa, gue udah lupain dia, bener bener lupain dia. Gue cuma nunggu aja biar Tuhan hilangin semua memory dulu kita kayak gimana. Gue tau gue kayak apaan aja galau terus selama setengah tahun kayak gini tapi tetep aja pokoknya kalo belum rasain sendiri.

Seseorang yang bahkan bikin gue seneng setengah mati cuma karna nerima satu emoticon dari dia. Yang bikin gue loncat loncat pas tau dia ngeinvite gue lagi. Seseorang yang bikin muka gue selalu merah karna blushing cuma karna baca bbmnya aja.

Gue jatuh cinta... Banget sama dia. Dan dia dengan segala kekurangannya, cueknya, dinginnya, bodohnya, nyebelinnya, manisnya, romantisnya, penyayangnya, bikin gue bertekuk lutut dalam waktu tiga hari.

Mungkin waktu itu Miss Cupid terlalu cepet ngelepas panahnya, entahlah.

Yang jelas, waktu liat orang ini, rasanya tuh kaya liat 'dia' dimasa lalu. Yang masih polos, kalem, cuek banget, childish nya, pokoknya ga kaya yang sekarang.

Bukan berarti gue masih sayang dia, enggak gue ga syang dia. Ngapain gue mikirin dia setelah semuanya? Ya kan? Mending move on dari dia.

Ga akan ada perubahan, dia ga akan balik lagi, ga akan pernah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Best Moment : Masa SMP.

Demi apa gue kangen banget masa smp gue dulu. Gue nyesel, kenapa waktu berjalan secepet ini. Kenapa dulu gue pengen cepet SMA dan ninggalin masa SMP gue. Gue ga pernah bisa lupain kenangan tiga tahun yang terasa paling indah, di hidup gue. Gue jauh lebih merasa nyaman dan bisa menjadi diri gue sendiri, tanpa paksaan, tanpa tekanan, di SMP gue dulu. Rasanya gue ingin pergi sekolah setiap harinya, walaupun banyak tugas, bete, atau apapun hambatannya, gue selalu suka masa SMP gue dulu. Gue rasanya kangen banget, sama kebodohan dan keteledoran yang dulu gue lakukan di SMP. Kenapa dulu gue ingin sekali cepat cepat menanggalkan seragam kesayangan putih biru gue? Kenapa dulu gue ingin sekali cepat cepat perpisahan? Kelulusan? Gue menyesal. Nyesel nyia nyiain waktu yang gue punya dengan gitu aja. Emang bener kata pepatah, penyesalan selalu datang belakangan. Belakangan ini, setiap gue ingat masa SMP gue dulu, gue bisa dengan gampangnya meneteskan air mata. Lebay emang tapi beginilah gue, si

Girls... I wanna tell you something about hair.

Yhaaa suka liat ga anak anak jaman lagi pada ngetrend, pake warna rambut yang atasnya item bawahnya berwarna? Like atasnya item, bawahnya pake warna merah ngejreng wild berry? Atau pirang keorenan macem cabe cabean? Wkwk and with proud they called it Ombre. Lol hahaha gue sendiri yakin mereka ga tau what's real definition of ombre. Dan cuma karna trend aja mereka ngecat rambut terus bilang ombre. Padahal bukan. Gue sendiri udah pernah pake trend rambut itu, dengan atas warna item terus bawahnya berwarna dari jaman gue kelas 8 smp sekitar tahun 2013 an. Ini rambut gue dulu, dua tahun yang lalu waktu ombre dan dipdye belum begitu ngetrend disini. Fyi, ombre muncul tahun 2013. Ombre, bukan cuma sekedar rambut dengan dua warna beda terus disatuin. It's not that simple, ombre juga bukan sekedar teknik, tapi juga ada filosofinya kayak bunga yang mekar, dari atas gelap, semakin kebawah semakin terang. Kalo cuma dua warna it's dipdye! I bold this ya Dipdye . Dipdye, semua orang bis

Stay, by Miley Cyrus.

Haiiiii semuanya! Kali ini gue mau review salah satu lagu yaoama ini nemenin gue kalau lagi galau, patah hati, dilema, ah pokoknya gitu ya. Lagu ini dinyanyiin sama Miley Cyrus, tau kan? Salah satu Princess Disney, sekawan sama Demi Lovato, Selena Gomez, Taylor Swift, Jonas Brother. Lagu ini wajib masuk di playlist gue, karna gak tau kenapa ya lagu ini selalu enak didenger, kapan aja menurut gue. Disini, Miley menjelaskan perasaanya, apalagi dengan suaranya di lagu ini yang pas banget untuk tema nya sendiri. Di lagu ini di kisahin kalau Miley kangen sama mantan pacarnya dulu, dan dia menyesal udah menyia nyiakan mantannya itu. Dia merasa tersesat, sendirian, dan waktu berjalan tanpa pernah ada artinya, gak seperti saat dia dengan mantannya dulu. Dan Miley bilang "kalau aku boleh meminta satu permintaan, aku akan meminta kamu untuk berada di sisiku." Lagu ini udah menemani kegalauan gue sejak tahun lalu. Untuk yang nyesel nyia nyiain mantan, coba deh download dan dengerin l