Langsung ke konten utama

It's Really Over.

Hampir satu tahun gue stuck di keadaan kayak gini, rasanya udah bener bener cukup sama semuanya. It's all over

Jemuran aja digantungin lama lama bisa ilang, gimana perasaan? Rasanya tuh semakin lama gue semakin tau pola permainannya, semakin lama juga gue semakin kebal dan semakin ga perduli. Gue juga udah jarang kepikiran dia, gue percaya suatu saat nanti semua akan ada balesannya.

Gue ga perduli kalopun dia bakalan punya yang baru dalam waktu dekat ini. Gue juga ga perduli kalopun dia mau ngelakuin apapun dihidupnya. Gue ga lagi perduli. Gue capek, selama ini perdulinya gue ngga pernah dihargain. Perdulinya gue ngga pernah dianggap 'ada' sama laki laki kayak dia. Perdulinya gue juga pelan pelan bakal habis.

I'm only human, and i bleed when i fall down. Gue cuma manusia biasa, gue juga bisa ngerasa capek terus terusan bertahan di keadaan yang ngga ada ujungnya kaya gitu.

Kalopun suatu saat nanti dia nemu yang baru itu lebih cepet daripada gue ketemu sama seseorang yang baru, that's fine. Mungkin emang udah jalannya kayak gitu, ga ada yang perlu disesalin, didendamin, kita pilih jalan hidup masing masing. Sebahagianya dia aja, apapun yang bikin dia dan semua ego sama gengsinya bahagia, do it.

Karna gue disini, dari awal, selalu berusaha buat berbesar hati, nerima semuanya dengan lapang dada. Mungkin dari awal emang kebesaran hati gue ga pernah 'dianggap' sama dia. Gue ga pernah tau kita kedepannya bakalan gimana, atau apa yang bakal kita lakuin kedepannya yang bisa mertemuin kita lagi, tapi yang jelas semua emang udah jalannya kayak begini.

Dan dibalik ini semua, ada pelajaran yang harus kita pelajarin buat hadapin hidup kedepannya biar lebih baik lagi. Keep Shine On!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Best Moment : Masa SMP.

Demi apa gue kangen banget masa smp gue dulu. Gue nyesel, kenapa waktu berjalan secepet ini. Kenapa dulu gue pengen cepet SMA dan ninggalin masa SMP gue. Gue ga pernah bisa lupain kenangan tiga tahun yang terasa paling indah, di hidup gue. Gue jauh lebih merasa nyaman dan bisa menjadi diri gue sendiri, tanpa paksaan, tanpa tekanan, di SMP gue dulu. Rasanya gue ingin pergi sekolah setiap harinya, walaupun banyak tugas, bete, atau apapun hambatannya, gue selalu suka masa SMP gue dulu. Gue rasanya kangen banget, sama kebodohan dan keteledoran yang dulu gue lakukan di SMP. Kenapa dulu gue ingin sekali cepat cepat menanggalkan seragam kesayangan putih biru gue? Kenapa dulu gue ingin sekali cepat cepat perpisahan? Kelulusan? Gue menyesal. Nyesel nyia nyiain waktu yang gue punya dengan gitu aja. Emang bener kata pepatah, penyesalan selalu datang belakangan. Belakangan ini, setiap gue ingat masa SMP gue dulu, gue bisa dengan gampangnya meneteskan air mata. Lebay emang tapi beginilah gue, si

Girls... I wanna tell you something about hair.

Yhaaa suka liat ga anak anak jaman lagi pada ngetrend, pake warna rambut yang atasnya item bawahnya berwarna? Like atasnya item, bawahnya pake warna merah ngejreng wild berry? Atau pirang keorenan macem cabe cabean? Wkwk and with proud they called it Ombre. Lol hahaha gue sendiri yakin mereka ga tau what's real definition of ombre. Dan cuma karna trend aja mereka ngecat rambut terus bilang ombre. Padahal bukan. Gue sendiri udah pernah pake trend rambut itu, dengan atas warna item terus bawahnya berwarna dari jaman gue kelas 8 smp sekitar tahun 2013 an. Ini rambut gue dulu, dua tahun yang lalu waktu ombre dan dipdye belum begitu ngetrend disini. Fyi, ombre muncul tahun 2013. Ombre, bukan cuma sekedar rambut dengan dua warna beda terus disatuin. It's not that simple, ombre juga bukan sekedar teknik, tapi juga ada filosofinya kayak bunga yang mekar, dari atas gelap, semakin kebawah semakin terang. Kalo cuma dua warna it's dipdye! I bold this ya Dipdye . Dipdye, semua orang bis

Stay, by Miley Cyrus.

Haiiiii semuanya! Kali ini gue mau review salah satu lagu yaoama ini nemenin gue kalau lagi galau, patah hati, dilema, ah pokoknya gitu ya. Lagu ini dinyanyiin sama Miley Cyrus, tau kan? Salah satu Princess Disney, sekawan sama Demi Lovato, Selena Gomez, Taylor Swift, Jonas Brother. Lagu ini wajib masuk di playlist gue, karna gak tau kenapa ya lagu ini selalu enak didenger, kapan aja menurut gue. Disini, Miley menjelaskan perasaanya, apalagi dengan suaranya di lagu ini yang pas banget untuk tema nya sendiri. Di lagu ini di kisahin kalau Miley kangen sama mantan pacarnya dulu, dan dia menyesal udah menyia nyiakan mantannya itu. Dia merasa tersesat, sendirian, dan waktu berjalan tanpa pernah ada artinya, gak seperti saat dia dengan mantannya dulu. Dan Miley bilang "kalau aku boleh meminta satu permintaan, aku akan meminta kamu untuk berada di sisiku." Lagu ini udah menemani kegalauan gue sejak tahun lalu. Untuk yang nyesel nyia nyiain mantan, coba deh download dan dengerin l