Langsung ke konten utama

Awkarin's

Hmm.. Jujur aja gue bukan tipe cewek yang update what's in di instagram atau siapa akun yang lagi jadi trending. Gue buka ig cuma sekedar upload foto atau stalking timeline, liat explore, udah deh.

Sampai akhirnya, cukup banyak temen temen gue yang selalu ngomongin cewek satu ini, awkarin.

Dengan rasa penasaran yang menggebu gebu, edan bahasa gue wkwkk gue stalking deh ig dia. Kesan pertama yang muncul sih cuma "keren sih foto fotonya but there's no reason for me to keep stalk her and like her."

Foto fotonya kayak cewek tumblr banget, dan ya gue akuin emang keren. Sampai suatu waktu, gue lagi ga sengaja liat ignya Renan ngebahas dia. RENAN omg, jangan jangan dia mau nge-endorse iphone ke si karin lagi wkwkwk dan disitu gue.... Lagi lagi penasaran yang-bisa-dibilang-lumayan-akut. Gue stalking lagi deh ig dia for the second time.

Awalnya cuman kayak "hmm lumayan.." sampai akhirnya gue liat caption caption disetiap foto dia dan gue kayak ngerasa there's something interesting about this girl. Gue liat capt dia di post an vlog dia soal gaga, mantannya, yang gue ga tau deh balikan atau engga, kayaknya sih enggak.

Banyak banget orang yang judge dia terlalu berlebihan, nangis nangis padahal cuma pacaran 5 bulan, tapi menurut gue itu wajar. Karna gue pernah ngerasain diposisi karin, rasanya kayak apa. Bukan sesuatu yang mau gue ulang untuk kedua kalinya.

Banyak juga yang mikir kalo karna karin cewek ga bener gaga jadi mutusin, karna karin blablablabla, tapi dari vlognya karin yang gue liat, dan segala captionnya dia, post nya dia, menurut gue kalau emang karin segitu buruknya, gaga pasti bakal ilfeel dari lama. Karena emang antara mereka berdua dan semua squadnya sama sekali ga ada jaim jaiman.

Gue, jujur aja, kayak pengen nangis pas liat vlog karin nangis nangis, di video confenssionnya soal ulang tahun gaga, gue kayak apa ya... Sesama perempuan rasanya gak tega liat dia sesedih itu, yang mana gue pernah rasain itu juga. It's really hurt me so bad, but i'm not bleeding.

Diliat dari kelakuan mereka berdua, gaga yang keliatan banget muja karin, dan karin yang fall over heels banget sama gaga, nggak nyangka aja mereka putus dengan alasan yang konyol, alasan yang gue juga pernah dapetin itu... Dari dia.

Gue stalking ignya karin lumayan jauh sih, gimana dia kasih surprised untuk sahabatnya, Sarah. Soal dia bisa ditembak gaga, yang-sumpah-demi-apa-romantis-banget, soal hal hal kecil yang dilakuin gaga untuk karin kayak selalu makein seatbelt, atau nyanyi nyanyi ga jelas di mobil, the crazy little thing yang justru susah banget untuk dilupain.

Kalau gue diposisi karin, gue juga akan sekalut itu, gue juga akan sesedih itu saat tanpa alesan tiba tiba ditinggalin gitu aja. Banyak yang anggap karin terlalu nuntut gaga ini itu, minta a b c d e f z, tapi menurut gue karin pure jatuh cinta sama gaga karna sikapnya, how gaga's treat her well, how gaga's expressing his love to her, how gaga's take her pain away and show her that he can love her better than her stupid ex boyfriend.

Bahkan disaat semua orang ngejudge gaga karena perlakuannya, karin tetep ga mau gaga disakitin dan di judge kayak dia. I love the way she's showing her love by her words.

Sekali lagi, gue pernah ngerasain rasanya jadi karin. Mungkin orang orang mikir dia lebay, cuma 5 bulan pacaran tapi nangisnya kaya udah 5 tahun, lebay segala bikin confession, tapi gue tau... Jadi karin rasanya berat, waktu orang yang bikin dia ngerasa dicintai segitu besarnya tiba tiba ninggalin dia gitu aja dengan alasan konyol, waktu semua orang diinstagram yang-tau-real-nya-dia-aja-enggak, malah ngejudge dia sesuka hati. Waktu dia dibilang perusak moral bangsa padahal kalo ga suka ya gausah di liat, just as simple as that.

Gue kayak inget aja pas sama dia, every little thing yang kita laluin bareng bareng. It just a passed btw, but sometimes i still keep thinking about it in the middle of the night, poor me.

Sometimes, he'd be my 2am thought.

Kita ga bisa nilai seseorang dari luarnya aja, tanpa kita pernah mengenal seseorang itu dengan baik. Karin emang keliatannya liar, dia minum, dia ngerokok, dia pakai pakaian minim bahan, gaya pacarannya yang dinilai terlalu dewasa, tapi itu hak dia. Kalo ga suka ya ga usah diliat. Tapi disisi lain, gue percaya, karin perempuan yang baik, yang dengan tulusnya mencintai gaga secara sederhana, tanpa liat apa yang gaga punya.

Mereka masih sama sama sayang, keliatan dari cara karin masih kasih surprised ke gaga meskipun gaga udah mutusin dia 15 menit sebelum ulang tahunnya. Dari cara gaga ngeliat karin, dari cara mereka berdua bersikap satu sama lain. As a girl, i want another girl happy too, gue berharap kalau ini yang terbaik untuk mereka berdua ya udah semoga aja dua duanya sama sama ikhlas. Tapi kalau mereka lebih baik sama sama, semoga aja disatuin lagi.

See u later, guys.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Best Moment : Masa SMP.

Demi apa gue kangen banget masa smp gue dulu. Gue nyesel, kenapa waktu berjalan secepet ini. Kenapa dulu gue pengen cepet SMA dan ninggalin masa SMP gue. Gue ga pernah bisa lupain kenangan tiga tahun yang terasa paling indah, di hidup gue. Gue jauh lebih merasa nyaman dan bisa menjadi diri gue sendiri, tanpa paksaan, tanpa tekanan, di SMP gue dulu. Rasanya gue ingin pergi sekolah setiap harinya, walaupun banyak tugas, bete, atau apapun hambatannya, gue selalu suka masa SMP gue dulu. Gue rasanya kangen banget, sama kebodohan dan keteledoran yang dulu gue lakukan di SMP. Kenapa dulu gue ingin sekali cepat cepat menanggalkan seragam kesayangan putih biru gue? Kenapa dulu gue ingin sekali cepat cepat perpisahan? Kelulusan? Gue menyesal. Nyesel nyia nyiain waktu yang gue punya dengan gitu aja. Emang bener kata pepatah, penyesalan selalu datang belakangan. Belakangan ini, setiap gue ingat masa SMP gue dulu, gue bisa dengan gampangnya meneteskan air mata. Lebay emang tapi beginilah gue, si

Girls... I wanna tell you something about hair.

Yhaaa suka liat ga anak anak jaman lagi pada ngetrend, pake warna rambut yang atasnya item bawahnya berwarna? Like atasnya item, bawahnya pake warna merah ngejreng wild berry? Atau pirang keorenan macem cabe cabean? Wkwk and with proud they called it Ombre. Lol hahaha gue sendiri yakin mereka ga tau what's real definition of ombre. Dan cuma karna trend aja mereka ngecat rambut terus bilang ombre. Padahal bukan. Gue sendiri udah pernah pake trend rambut itu, dengan atas warna item terus bawahnya berwarna dari jaman gue kelas 8 smp sekitar tahun 2013 an. Ini rambut gue dulu, dua tahun yang lalu waktu ombre dan dipdye belum begitu ngetrend disini. Fyi, ombre muncul tahun 2013. Ombre, bukan cuma sekedar rambut dengan dua warna beda terus disatuin. It's not that simple, ombre juga bukan sekedar teknik, tapi juga ada filosofinya kayak bunga yang mekar, dari atas gelap, semakin kebawah semakin terang. Kalo cuma dua warna it's dipdye! I bold this ya Dipdye . Dipdye, semua orang bis

Stay, by Miley Cyrus.

Haiiiii semuanya! Kali ini gue mau review salah satu lagu yaoama ini nemenin gue kalau lagi galau, patah hati, dilema, ah pokoknya gitu ya. Lagu ini dinyanyiin sama Miley Cyrus, tau kan? Salah satu Princess Disney, sekawan sama Demi Lovato, Selena Gomez, Taylor Swift, Jonas Brother. Lagu ini wajib masuk di playlist gue, karna gak tau kenapa ya lagu ini selalu enak didenger, kapan aja menurut gue. Disini, Miley menjelaskan perasaanya, apalagi dengan suaranya di lagu ini yang pas banget untuk tema nya sendiri. Di lagu ini di kisahin kalau Miley kangen sama mantan pacarnya dulu, dan dia menyesal udah menyia nyiakan mantannya itu. Dia merasa tersesat, sendirian, dan waktu berjalan tanpa pernah ada artinya, gak seperti saat dia dengan mantannya dulu. Dan Miley bilang "kalau aku boleh meminta satu permintaan, aku akan meminta kamu untuk berada di sisiku." Lagu ini udah menemani kegalauan gue sejak tahun lalu. Untuk yang nyesel nyia nyiain mantan, coba deh download dan dengerin l