Langsung ke konten utama

My 6 p.m though

Hmmmm, gue ga tau sih gabut aja asli pas nulis post ini.  Ini random talk ya btw.

Well, gue... Bingung. Rasanya kayak ribuan pertanyaan sejenis "why i can't find someone else? Why a boy can't make me fall in love with him?"

Gue ngerasa kayak, kok after all this time gue masih aja sih susah jatuh cinta, susah naksir sama orang, no matter how much guy around me.

Kayak banyak sih yg deketin gue tapi gue gatau kenapa susah aja buat gue untuk bisa suka apalagi sampe sayang sama cowok.

Gue cuma berharap, someday i'll find someone who can treat me well and love me no matter how bad i'm.

Kadang rada nyeseknya, there's a boy that i like a lil bit, terus kita udah sampe ke tahap chatting bahkan hangout sekali terus tiba tiba aja dia hilang, tanpa kabar, kayak udah ngilang gitu aja. Nyesek ga sih? Untungnya gue ga gitu naksir naksir amat. Terus nanti bodohnya, tiba tiba dia bisa ngetext gue ga jelas pas gue ganti display picture akun socmed gue, call me beautiful, pokoknya modus ga jelas gitu deh.

Please atuuuuuh, i'm not your 5 minutes cigarette break. You can't light me up whenever you're in the mood and put me out when you're get tired of me.

Atau sekalinya ada yang deketin gue, dan gue rada naksir, dia juga baik, tapi.... Dia ga lebih tinggi dari gue. Kadang gue ga ngerti, gue perasaan ga tinggi tinggi amat, cuma 163cm tapi kenapa cowok yang deketin gue tingginya jarang ada yang lebih tinggi dari gue(?) Rasanya kayak kena kutukan gue, dari dulu kayak begitu.

Hmmm, gue baru inget, dulu gue pernah ngepost soal anak yang mirip banget sama dia, dia yang dulu dulu itu bikin gue galau setengah mampus, ternyata satu sekolah sama gue, dan ketemu hampir setiap hari. Untung aja gue udah move on, kalo belum, masa terakhir SMA gue dipastikan worst banget.

Gue juga suka dibully sama temen temen gue, gara gara banyak yang deketin gue tapi gue kok ga ada yang serius, satupun. Ya menurut gue, kenapa gue mesti jadiin dia prioritas ketika dia cuma jadiin gue pilihan? Kenapa gue mesti jadiin dia salah satunya ketika dia aja cuma jadiin gue salah satunya? Got my point?

Gue cuma berharap kalo suatu saat nanti gue bakalan jatuh cinta lagi dan dapetin laki laki yang bisa nerima gue dengan segala kebawelan dan kelemotan serta nyebelinnya gue ini, dan ga cepet habis sabarnya untuk semua kekurangan gue.

Doain aja semoga secepatnya "dia" yang baru akan dateng.. Heheh amin.

Postingan populer dari blog ini

Stay, by Miley Cyrus.

Haiiiii semuanya! Kali ini gue mau review salah satu lagu yaoama ini nemenin gue kalau lagi galau, patah hati, dilema, ah pokoknya gitu ya. Lagu ini dinyanyiin sama Miley Cyrus, tau kan? Salah satu Princess Disney, sekawan sama Demi Lovato, Selena Gomez, Taylor Swift, Jonas Brother. Lagu ini wajib masuk di playlist gue, karna gak tau kenapa ya lagu ini selalu enak didenger, kapan aja menurut gue. Disini, Miley menjelaskan perasaanya, apalagi dengan suaranya di lagu ini yang pas banget untuk tema nya sendiri. Di lagu ini di kisahin kalau Miley kangen sama mantan pacarnya dulu, dan dia menyesal udah menyia nyiakan mantannya itu. Dia merasa tersesat, sendirian, dan waktu berjalan tanpa pernah ada artinya, gak seperti saat dia dengan mantannya dulu. Dan Miley bilang "kalau aku boleh meminta satu permintaan, aku akan meminta kamu untuk berada di sisiku." Lagu ini udah menemani kegalauan gue sejak tahun lalu. Untuk yang nyesel nyia nyiain mantan, coba deh download dan dengerin l…

Setia Itu Mahal

Yah bener kan? Setia itu emang mahal. Makanya setia itu gak bisa dilakuin sama orang murahan. Selama ini sikap gue yang masih "setia" cukup nunjukin seberapa mahalnya hati gue ini, dan dia yang udah bisa ngedapetin hati gue yang batunyaaaa dinginnya kayak gini, terus ninggalin gitu aja like i was nothing.Gue kadang suka mikir sih, selama ini gue udah coba setiain cuma buat dia doang, nyetiain satu orang doang. Tapi yang disetiain justru... U know lah. Ga bisa menghargai arti kata "setia".Gue sebenernya ga ngerti, kenapa sampai saat ini hati gue seolah masih tunggu dia untuk merasakan penyesalan itu. Entah sebenarnya penyesalan itu bakal ada atau engga, tapi yang jelas hati gue secretlu waiting for him to come back and mend my broken heart.Kadang yah, gue masih suka kangen segalanya. Kangen sih, moment yang dilaluin bareng, kangen rangkulannya, pelukannya, batu nya dia, nyebelinya dia, ngeselinnya dia. Banyak..Kangen pas lagi duduk sama dia, mainin rambutnya, tangan…

"Sombong" People. Ewh :s

Semua deh gue yakin pasti ga bakalan pernah suka sama yang namanya orang sombong. Gue sendiri juga benci banget ngeliat orang sombong.Yang berasa sok tau segalanya dan ga mau dengerin kata kata orang, yang sok udah tau segalanya dan ngerasa paaaaaaaling tau.Yaelah apa dia gapernah tau google ya wkwk. Google kan lebih tau segalanya.Terus juga gue sebel banget deh asli sama orang sombong, yang suka mamerin hartanya padahal kan tau kali kalo itu bukan hartanya tapi harta orang tuanya. dia ga ada kerja sama sekali buat dapetin harta itu.Gue benci banget sama orang kayak gitu. Terus mereka bakalan selalu ngeliat ke atas, ga pernah nunduk. Gue suka takut liat orang kaya gitu, takut kesandung kalo jalan wkwk habis liatnya ke atas aja gapernah liat ke bawah.Orang sombong juga macem kayak yang ngomongnya tingggiiiiiiii banget setinggi langit wkwk terus gabisa jaga perasaan orang, mereka cuma pengen dipandang "wah."Kadang orang orang macem gini juga suka ga bisa ngehargain orang lain.…