Langsung ke konten utama

Clarity by Zedd.

Ini... Kata orang orang lagu ini dalem banget. Yaa ga sedalem perasaan gue buat dia sih wkwk tapi cukup lah ada beberapa bait yang terasa nyindir. Gue kurang tau lagu ini sebenernya, yang gue tau ini lagunya Zedd. Gue bahkan gak tau versi aslinya lagu ini kayak apa, gue cuma tau versinya Madilyn Bailyn. Let's check it out.

High dive into frozen waves
Terjun menyelam ke dalam ombak beku

Where the past comes back to life
Dimana masa lalu hidup kembali

Fight fear for the selfish pain
Lawan rasa takut untuk luka diri

And it's worth it every time
Dan selalu saja itu patut dilakukan

Hold still right before we crash
Diam tak bergerak tepat sebelum kita berbenturan

Cause we both know how this ends
Karena kita berdua tahu bagaimana akhirnya

our clock ticks till it breaks your glass
Jam kita terus berputar hingga gelasmu hancur

And I drown in you again
Dan aku tenggelam dalam dirimu lagi

Cause you are the piece of me
Karena kau adalah kepingan diriku

I wish I didn't need
Yang kuharap tak kubutuhkan

Chasing relentlessly
Mengejar tanpa lelah

Still fight and I don't know why
Masih berusaha dan aku tak tahu sebabnya

Chorus :

If our love is tragedy why are you my remedy
Jika cinta kita adalah tragedi mengapa kau jadi obatku

If our love's insanity why are you my clarity
Jika cinta kita kegilaan mengapa kau jadi kewarasanku

Walk on through a red parade
Berjalan susuri pawai merah-merah

And refuse to make amends
Dan menolak berubah

It cuts deep through our ground
Semua ini mengiris pendirian kita

And makes us forget all common sense
Dan membuat kita lupa pada akal sehat

Don't speak as I try to leave
Jangan bicara saat aku berusaha tuk pergi

Cause we both know what we'll choose
Karena kita berdua tahu apa yang kan kita pilih

If you pull, then I'll push too deep
Jika kau menarik, maka aku kan mendorong dalam-dalam

And I'll fall right back to you
Dan aku kan kembali terjatuh padamu

Cause you are the piece of me
Karena kau adalah kepingan diriku

I wish I didn't need
Yang kuharap tak kubutuhkan

Chasing relentlessly
Mengejar tanpa lelah

Still fight and I don't know why
Masih berusaha dan aku tak tahu sebabnya

If our love is tragedy why are you my remedy
Jika cinta kita adalah tragedi mengapa kau jadi obatku

If our love's insanity why are you my clarity
Jika cinta kita kegilaan mengapa kau jadi kewarasanku

...Why are you my remedy
...Mengapa kau jadi obatku

...Why are you my remedy
...Mengapa kau jadi obatku

If our love is tragedy why are you my remedy
Jika cinta kita adalah tragedi mengapa kau jadi obatku

If our love's insanity why are you my clarity
Jika cinta kita kegilaan mengapa kau jadi kewarasanku

Emang gak terlalu dalem sih cuma ada lah bagian Cause you are the piece of me, i wish i didn't need.. Sampe ke bagian chorusnya. Yah kenyataanya emang begitu, rasanya dia sebagian dari diri gue yang gue harap gue gak butuh. Ini gak enaknya jadi orang plegmatis, gue juga termasuk tipe orang yang gak gampang untuk lupain masa lalu. Gue gak gampang melupakan, mengikhlaskan. Gue masih ingat dengan sangat jelas setiap detail dari segala hal yang pernah kita alami dulu. Freak emang, but.. It's me. Who love you with all my heart, who can just stand in front of you, and wishing you will come back.. Or just feel what i feel.

Kalo cinta yang pernah kita jalin dulu, dan cinta yang masih membekas di diri gue hingga saat ini adalah tragedi, kenapa lo yang jadi obatnya? Obat dari segala tragedi yang terjadi dihidup gue?
Kalo cinta yang pernah kita jalin dulu, dan cinta yang bekasnya terus melekat di diri gue adalah sebuah kegilaan, kenapa harus lo yang menjadi kewarasannya? Kewarasan atas semua kegilaan yang gue alami?

Gue gak ngerti, asli deh males gue bener bener gak ngerti. Kayak lyricsnya lagu paramore banget! And after all this time, i'm still.. Into you..

Gue inget, tadi Farizky, ketua basket, sekaligus kepala suku dikelas gue, berkata ke gue kalau "Mau sampe kapan selalu inget dia terus? Lo bisa stress nanti." stress? apa itu yang selama ini gue alami? Depresi? Tertekan? Sedih terus menerus?

Batin gue hancur kalau kayak begini terus! Gue mati rasa! Gue capek terus terusan hidup dimasa lalu, keinget dia setiap harinya, hidup di bayang bayangin kenangan yang selama ini gue coba untuk hilangin dari memori otak gue.

Gue selalu coba untuk lupain dia, lupain kenangan kita dulu, lupain segalanya tentang dia ataupun kita. Semuanya, segalanya. Tapi tetep aja gue rasanya masih kalah sama kenangan, sama perasaan, sama fikiran gue sendiri. Gue kosong. Gue hampa. Gue seperti robot rusak. Gue gak bisa digunain, sebelum kerusakan itu diperbaiki. Dan kerusakan yang gue alami, gak sedikit.. Gue rusak parah. Gue jatuh terlalu dalam. Entah.. Cuma tuhan yang tau kenapa bisa kasih perasaan sedalam ini untuk dia kalau ujungnya sebenernya gue yang sakit juga.

Empat bulan bukan waktu yang singkat. Empat bulan bukan waktu yang sebentar untuk menahan segalanya. Tapi tetep aja.... I can't. Gue..belum bisa.

Postingan populer dari blog ini

Stay, by Miley Cyrus.

Haiiiii semuanya! Kali ini gue mau review salah satu lagu yaoama ini nemenin gue kalau lagi galau, patah hati, dilema, ah pokoknya gitu ya. Lagu ini dinyanyiin sama Miley Cyrus, tau kan? Salah satu Princess Disney, sekawan sama Demi Lovato, Selena Gomez, Taylor Swift, Jonas Brother. Lagu ini wajib masuk di playlist gue, karna gak tau kenapa ya lagu ini selalu enak didenger, kapan aja menurut gue. Disini, Miley menjelaskan perasaanya, apalagi dengan suaranya di lagu ini yang pas banget untuk tema nya sendiri. Di lagu ini di kisahin kalau Miley kangen sama mantan pacarnya dulu, dan dia menyesal udah menyia nyiakan mantannya itu. Dia merasa tersesat, sendirian, dan waktu berjalan tanpa pernah ada artinya, gak seperti saat dia dengan mantannya dulu. Dan Miley bilang "kalau aku boleh meminta satu permintaan, aku akan meminta kamu untuk berada di sisiku." Lagu ini udah menemani kegalauan gue sejak tahun lalu. Untuk yang nyesel nyia nyiain mantan, coba deh download dan dengerin l…

Girls... I wanna tell you something about hair.

Yhaaa suka liat ga anak anak jaman lagi pada ngetrend, pake warna rambut yang atasnya item bawahnya berwarna? Like atasnya item, bawahnya pake warna merah ngejreng wild berry? Atau pirang keorenan macem cabe cabean? Wkwkand with proud they called it Ombre. Lol hahaha gue sendiri yakin mereka ga tau what's real definition of ombre. Dan cuma karna trend aja mereka ngecat rambut terus bilang ombre. Padahal bukan.Gue sendiri udah pernah pake trend rambut itu, dengan atas warna item terus bawahnya berwarna dari jaman gue kelas 8 smp sekitar tahun 2013 an.
Ini rambut gue dulu, dua tahun yang lalu waktu ombre dan dipdye belum begitu ngetrend disini. Fyi, ombre muncul tahun 2013.Ombre, bukan cuma sekedar rambut dengan dua warna beda terus disatuin. It's not that simple, ombre juga bukan sekedar teknik, tapi juga ada filosofinya kayak bunga yang mekar, dari atas gelap, semakin kebawah semakin terang.Kalo cuma dua warna it's dipdye! I bold this ya Dipdye . Dipdye, semua orang bisa ng…

Setia Itu Mahal

Yah bener kan? Setia itu emang mahal. Makanya setia itu gak bisa dilakuin sama orang murahan. Selama ini sikap gue yang masih "setia" cukup nunjukin seberapa mahalnya hati gue ini, dan dia yang udah bisa ngedapetin hati gue yang batunyaaaa dinginnya kayak gini, terus ninggalin gitu aja like i was nothing.Gue kadang suka mikir sih, selama ini gue udah coba setiain cuma buat dia doang, nyetiain satu orang doang. Tapi yang disetiain justru... U know lah. Ga bisa menghargai arti kata "setia".Gue sebenernya ga ngerti, kenapa sampai saat ini hati gue seolah masih tunggu dia untuk merasakan penyesalan itu. Entah sebenarnya penyesalan itu bakal ada atau engga, tapi yang jelas hati gue secretlu waiting for him to come back and mend my broken heart.Kadang yah, gue masih suka kangen segalanya. Kangen sih, moment yang dilaluin bareng, kangen rangkulannya, pelukannya, batu nya dia, nyebelinya dia, ngeselinnya dia. Banyak..Kangen pas lagi duduk sama dia, mainin rambutnya, tangan…