Langsung ke konten utama

Officially Missing You By Tamia

Asli gue kangen banget nulis!! Sorry gue lama bgt ga nulis, biasa sibuk UTS. Ujian, cowok, bikim jerawatan. Untung ada garnier. Haha iklan oke asli gaje.

Gue masih sama sih, masih suka ngegalau padahal topik galauan gue nih udah gak jelas rimbanya dimana. Udah empat bulan, dua bulan lagi tepat setengah tahun. Tapi entah kenapa rasanya tetap sama, dia gak pernah bener bener ninggalin fikiran gue sekalipun gue punya jutaan hal yang bisa gue fikirin saat ini, lebih penting dari dia. Tetep aja gue gak bisa berhenti hilangin dia.

Sampai saat ini, gue udah kayak nentuin biaya peluang, harus pilih satu diantara dua pilihan, gue tetep gak bisa. Sekuat apapun gue berusaha untuk sayang sama mereka berdua, gak pernah berhasil. Dia masih berdiam dalam fikiran, masih jadi yang terpenting dalam hati.

Kayak judul post kali ini, gue ingin membagikan sebuah lagu yang paling menggambarkan gue saat itu, pokoknya sampe gue berasa lagu ini bener bener khusus diciptain untuk gue deh wkwk. Gue tau sih pasti orang orang pada bosen juga liat gue galau terus sedangkan objek galauan gue udah gak tau ada dimana. Tapi yah... Gue juga gak mau begini terus kali tapi namanya perasaan gitu mau di gimanain juga tetep aja. Gue tau gue nyebelin banget -,-

Back to the topic ya drpd bete denger ocehan gue yang makin gak jelas ini, lagu ini aslinya dari Tamia judulnya Officially Missing You. Tapi gue lebih suka sama Coverannya Jayesslee, artis youtube keturunan asia, btw mereka ini kembar lho. Check it out lyricsnya aja ya nih :

All I hear is raindrops
Yang kudengar hanyalah tetesan hujan

Falling on the rooftop
Terjatuh di atas atap

Oh baby, tell me why'd you have to go
Oh kasih, katakan padaku mengapa kau harus pergi

'Cause this pain I feel it won't go away
Karena luka yang kurasa ini tak mau pergi

And today I'm officially missin you
Dan hari ini aku sungguh merindukanmu

I thought that from this heartache, I could escape
Kupikir dari sakit hati ini, aku bisa lari

But I've fronted long enough to know
Tapi cukup lama tlah kucoba hingga kutahu

There ain't no way
Tak ada jalan

And today, I'm officially missing you
Dan hari ini, aku sungguh merindukanmu

CHORUS

Ooh...
Can't nobody do it like you
Tak ada yang bisa melakukannya sama sepertimu

Said every little thing you do, hey, baby
Katakan hal-hal sederhana sepertimu, kasih

Said it stays on my mind
Semua itu membekas di benakku

And I'm officially
Dan aku sungguh

All I do is lay around
Yang kulakukan hanyalah tidur-tiduran

Two ears full of tears
Dua telinga penuh air mata

From looking at your face on the wall
Karena pandangi wajahmu di dinding

Just a week ago you were my baby
Seminggu yang lalu kau adalah kekasihku

Now I don't even know you at all
Kini aku sama sekali tak mengenalmu

I don't know you at all
Aku sama sekali tak mengenalmu

Well, I wish that you would call me right now
Kuberharap kau 'kan hubungiku saat ini

So that I could get through to you somehow
Agar kau bisa memahamiku

But I guess it's safe to say, baby
Tapi kurasa tak mengapa tuk katakan, kasih

Safe to say that I'm officially missin you
Tak mengapa tuk katakan bahwa aku sungguh merindukanmu

CHORUS

Well, I thought I could just get over you, baby
Kukira aku bisa dengan mudah melupakanmu, kasih

But I see there's something I just can't do
Tapi kutahu ada sesuatu yang tak bisa kulakukan

From the way you would hold me
Dari caramu mendekapmu

To the sweet things you told me
Hingga hal-hal manis yang kau katakan padaku

I just can't find a way to let go of you
Aku tak bisa temukan cara 'tuk lepaskanmu

CHORUS

It's official
Sungguh

Hoo... you know that I'm missin you, yeah, yes
Hoo... Kau tahu bahwa aku merindukanmu

All I hear is raindrops, ooh, yeah
Yang kudengar hanyalah tetes air hujan

And I'm officially missin you
Dan aku sungguh merindukanmu

dalem banget kan? Nyentuh banget kan? Galau banget kan? Tenang aja  Lain kali kalo gue free gue bakalan share terus lagu galau ngenes ya mblo haha. Request? boleh..
Segitu aja dulu kali ya, lain kali disambung lagi yaaa :p

Postingan populer dari blog ini

Stay, by Miley Cyrus.

Haiiiii semuanya! Kali ini gue mau review salah satu lagu yaoama ini nemenin gue kalau lagi galau, patah hati, dilema, ah pokoknya gitu ya. Lagu ini dinyanyiin sama Miley Cyrus, tau kan? Salah satu Princess Disney, sekawan sama Demi Lovato, Selena Gomez, Taylor Swift, Jonas Brother. Lagu ini wajib masuk di playlist gue, karna gak tau kenapa ya lagu ini selalu enak didenger, kapan aja menurut gue. Disini, Miley menjelaskan perasaanya, apalagi dengan suaranya di lagu ini yang pas banget untuk tema nya sendiri. Di lagu ini di kisahin kalau Miley kangen sama mantan pacarnya dulu, dan dia menyesal udah menyia nyiakan mantannya itu. Dia merasa tersesat, sendirian, dan waktu berjalan tanpa pernah ada artinya, gak seperti saat dia dengan mantannya dulu. Dan Miley bilang "kalau aku boleh meminta satu permintaan, aku akan meminta kamu untuk berada di sisiku." Lagu ini udah menemani kegalauan gue sejak tahun lalu. Untuk yang nyesel nyia nyiain mantan, coba deh download dan dengerin l…

Setia Itu Mahal

Yah bener kan? Setia itu emang mahal. Makanya setia itu gak bisa dilakuin sama orang murahan. Selama ini sikap gue yang masih "setia" cukup nunjukin seberapa mahalnya hati gue ini, dan dia yang udah bisa ngedapetin hati gue yang batunyaaaa dinginnya kayak gini, terus ninggalin gitu aja like i was nothing.Gue kadang suka mikir sih, selama ini gue udah coba setiain cuma buat dia doang, nyetiain satu orang doang. Tapi yang disetiain justru... U know lah. Ga bisa menghargai arti kata "setia".Gue sebenernya ga ngerti, kenapa sampai saat ini hati gue seolah masih tunggu dia untuk merasakan penyesalan itu. Entah sebenarnya penyesalan itu bakal ada atau engga, tapi yang jelas hati gue secretlu waiting for him to come back and mend my broken heart.Kadang yah, gue masih suka kangen segalanya. Kangen sih, moment yang dilaluin bareng, kangen rangkulannya, pelukannya, batu nya dia, nyebelinya dia, ngeselinnya dia. Banyak..Kangen pas lagi duduk sama dia, mainin rambutnya, tangan…

Girls... I wanna tell you something about hair.

Yhaaa suka liat ga anak anak jaman lagi pada ngetrend, pake warna rambut yang atasnya item bawahnya berwarna? Like atasnya item, bawahnya pake warna merah ngejreng wild berry? Atau pirang keorenan macem cabe cabean? Wkwkand with proud they called it Ombre. Lol hahaha gue sendiri yakin mereka ga tau what's real definition of ombre. Dan cuma karna trend aja mereka ngecat rambut terus bilang ombre. Padahal bukan.Gue sendiri udah pernah pake trend rambut itu, dengan atas warna item terus bawahnya berwarna dari jaman gue kelas 8 smp sekitar tahun 2013 an.
Ini rambut gue dulu, dua tahun yang lalu waktu ombre dan dipdye belum begitu ngetrend disini. Fyi, ombre muncul tahun 2013.Ombre, bukan cuma sekedar rambut dengan dua warna beda terus disatuin. It's not that simple, ombre juga bukan sekedar teknik, tapi juga ada filosofinya kayak bunga yang mekar, dari atas gelap, semakin kebawah semakin terang.Kalo cuma dua warna it's dipdye! I bold this ya Dipdye . Dipdye, semua orang bisa ng…