Langsung ke konten utama

Kamu dan Warna Abu Abu yang Ngeblur.

Lo tau gak lo tuh kayak apa? Kayak warna abu-abu. Gak jelas. Berdiri diantara hitam sama putih tanpa pernah punya warna sendiri. Lo labil, lo ngeblur. Bikin gue pusing, bikin gue gak ngerti selama ini apa mau lo? Atau kalo dibalik jadi 'mau lo tuh apa?'

Lo tau berapa bulan gue nunggu lo? Lima bulan! Gue tegasin lagi ya.. L I M A B U L A  N, gue masih disini, nunggu lo. Seenggaknya hargain sedikit kek selama ini pengorbanan gue buat lo kayak gimana.

Lo tau kenapa gue males banget pake jam tangan semenjak kita putus? Karena gue gak suka, gue males setiap inget waktu, udah berapa lama waktu berjalan dan terbuang gitu aja, sia sia, cuma karna gue masih setia disini nungguin lo yang gak jelas, ngeblur, abu abu, gak tau bakalan balik apa enggak.

Dan sekarang, waktu lo mutusin balik ke gue, gue kurang sambutan apalagi? Lo dateng... Bawa cinta terus tiba tiba pergi tanpa alasan dan rampas semuanya. Bahkan setelah semua rasa sakit yang lo kasih ke gue, gue gak pernah anggap lo sebagai pemberi luka.

Selama lima bulan belakangan ini, bahkan gak ada kata maaf dari lo, atas segala kesalahan yang mungkin tanpa lo sadarin nyakitin gue. Tapi gue tetep maafin lo, bahkan tanpa lo minta hal itu!

Lo seenaknya dateng dan pergi gitu aja, gue tuh capek.. Gue harus ngelupain lo. Lo dateng kasih harapan, terus enggak.. Pernah gak sih mikirin ini hati gue tuh kayak apa hancurnya digituin?

Emangnya gue layangan yang waktu gue mau move on, ngejauh, lo tarik lagi..terus waktu nanti lo bosen, lo ulur lagi. Gitu aja terus sampe nanti bunga palsu tiba tiba layu.

Selama ini gue masih nunggu lo balik, sesakit apapun yang gue rasain, gue masih disini.

Antara kuat atau bodoh emang. Tapi ya... Mungkin emang udah jalannya takdir tuhan kayak begini. Karena menurut gue, cinta adalah ketika kebahagiaan lo lebih penting dibanding kebahagiaan gue.

Gue cuma pengen lo ngerti kalo berjuang gak sebercanda itu, yang bisa ditarik ulur sesukanya, dimainin pas lagi bete doang. Intinya... Gue sekarang masih disini nunggu lo balik ya, kalau lo balik nanti, gue tetep sambut lo dengan tangan terbuka, pake senyuman lebar, setulus hati.

Tapi kalo lo mutusin pergi lagi, dan ujungnya balik lagi, terus pas lo balik, gue gak sambut lo kayak sekarang ini, gue minta maaf. Mungkin waktu lo balik itu, hati gue udah terlalu capek dibikin nunggu sama lo. Terlalu capek ditarik ulur terus.

Gue masih ngikutin mau nya lo kok sekarang ini, tenang aja.. Boneka mainan lo ini masih setia.

Postingan populer dari blog ini

Stay, by Miley Cyrus.

Haiiiii semuanya! Kali ini gue mau review salah satu lagu yaoama ini nemenin gue kalau lagi galau, patah hati, dilema, ah pokoknya gitu ya. Lagu ini dinyanyiin sama Miley Cyrus, tau kan? Salah satu Princess Disney, sekawan sama Demi Lovato, Selena Gomez, Taylor Swift, Jonas Brother. Lagu ini wajib masuk di playlist gue, karna gak tau kenapa ya lagu ini selalu enak didenger, kapan aja menurut gue. Disini, Miley menjelaskan perasaanya, apalagi dengan suaranya di lagu ini yang pas banget untuk tema nya sendiri. Di lagu ini di kisahin kalau Miley kangen sama mantan pacarnya dulu, dan dia menyesal udah menyia nyiakan mantannya itu. Dia merasa tersesat, sendirian, dan waktu berjalan tanpa pernah ada artinya, gak seperti saat dia dengan mantannya dulu. Dan Miley bilang "kalau aku boleh meminta satu permintaan, aku akan meminta kamu untuk berada di sisiku." Lagu ini udah menemani kegalauan gue sejak tahun lalu. Untuk yang nyesel nyia nyiain mantan, coba deh download dan dengerin l…

Setia Itu Mahal

Yah bener kan? Setia itu emang mahal. Makanya setia itu gak bisa dilakuin sama orang murahan. Selama ini sikap gue yang masih "setia" cukup nunjukin seberapa mahalnya hati gue ini, dan dia yang udah bisa ngedapetin hati gue yang batunyaaaa dinginnya kayak gini, terus ninggalin gitu aja like i was nothing.Gue kadang suka mikir sih, selama ini gue udah coba setiain cuma buat dia doang, nyetiain satu orang doang. Tapi yang disetiain justru... U know lah. Ga bisa menghargai arti kata "setia".Gue sebenernya ga ngerti, kenapa sampai saat ini hati gue seolah masih tunggu dia untuk merasakan penyesalan itu. Entah sebenarnya penyesalan itu bakal ada atau engga, tapi yang jelas hati gue secretlu waiting for him to come back and mend my broken heart.Kadang yah, gue masih suka kangen segalanya. Kangen sih, moment yang dilaluin bareng, kangen rangkulannya, pelukannya, batu nya dia, nyebelinya dia, ngeselinnya dia. Banyak..Kangen pas lagi duduk sama dia, mainin rambutnya, tangan…

Girls... I wanna tell you something about hair.

Yhaaa suka liat ga anak anak jaman lagi pada ngetrend, pake warna rambut yang atasnya item bawahnya berwarna? Like atasnya item, bawahnya pake warna merah ngejreng wild berry? Atau pirang keorenan macem cabe cabean? Wkwkand with proud they called it Ombre. Lol hahaha gue sendiri yakin mereka ga tau what's real definition of ombre. Dan cuma karna trend aja mereka ngecat rambut terus bilang ombre. Padahal bukan.Gue sendiri udah pernah pake trend rambut itu, dengan atas warna item terus bawahnya berwarna dari jaman gue kelas 8 smp sekitar tahun 2013 an.
Ini rambut gue dulu, dua tahun yang lalu waktu ombre dan dipdye belum begitu ngetrend disini. Fyi, ombre muncul tahun 2013.Ombre, bukan cuma sekedar rambut dengan dua warna beda terus disatuin. It's not that simple, ombre juga bukan sekedar teknik, tapi juga ada filosofinya kayak bunga yang mekar, dari atas gelap, semakin kebawah semakin terang.Kalo cuma dua warna it's dipdye! I bold this ya Dipdye . Dipdye, semua orang bisa ng…