Langsung ke konten utama

Setia Itu Mahal

Yah bener kan? Setia itu emang mahal. Makanya setia itu gak bisa dilakuin sama orang murahan. Selama ini sikap gue yang masih "setia" cukup nunjukin seberapa mahalnya hati gue ini, dan dia yang udah bisa ngedapetin hati gue yang batunyaaaa dinginnya kayak gini, terus ninggalin gitu aja like i was nothing.

Gue kadang suka mikir sih, selama ini gue udah coba setiain cuma buat dia doang, nyetiain satu orang doang. Tapi yang disetiain justru... U know lah. Ga bisa menghargai arti kata "setia".

Gue sebenernya ga ngerti, kenapa sampai saat ini hati gue seolah masih tunggu dia untuk merasakan penyesalan itu. Entah sebenarnya penyesalan itu bakal ada atau engga, tapi yang jelas hati gue secretlu waiting for him to come back and mend my broken heart.

Kadang yah, gue masih suka kangen segalanya. Kangen sih, moment yang dilaluin bareng, kangen rangkulannya, pelukannya, batu nya dia, nyebelinya dia, ngeselinnya dia. Banyak..

Kangen pas lagi duduk sama dia, mainin rambutnya, tangannya.. Ah kan, gue jadi flashback lagi. Sorry sorry..

Jadi gini, selama ini gue kan masih disini aja nih, sendirian, belum bisa buat nemuin someone new, bisa di simpulin kan gue include ke tipe Setia? Tapi kenapa gitu yah setianya gue rasanya kok ga keliatan gitu dimatanya.

Kata penjaga koperasi smp gue dulu yang jadi saksi dari awal gue pacaran sama dia sampe sekarang, dia ngomong gini "Dia mah ya diibaratin laki laki, pubertas, pubernya belum full. Masih setengah setengah, semaunya dia aja. Tunggu aja kelas 2 nanti. Sebenernya mah kata mamang juga masih ada sesuatu dihatinya tapi dia gak sadar, kalah sama gengsinya. Dia nya gak mau nyadarin dirinya, ketutup gengsi."

Gue bakalan nunggu, selama apapun itu, untuk siapapun itu, selama gue cinta. -Seno Gumirat A.

Sejujurnya gue gak tau mau nya hati ini, sama fikiran gue ini tuh apa. Rasanya hati sama otak gue gak sejalan selama ini. Kalo otak gue bilang Move On terus nih si hati gue ini bilangnya Hold On. Kan gue jadinya pusing, mau ngikutin yang mana(?)

Habisnya kalau gue terus kayak gini juga ya kayaknya gak ada gunanya sih. Tapi ya asik aja gitu wkwk.

Gue bukanya gak mau berusaha, justru gue terlalu sering berusaha sampe akhirnya sekarang gue kecapekan karena berusaha terus mana sendirian lagi kan ya. Jadi sekarang gue nungguin rencana Tuhan aja, kalo nanti gue emang takdirnya gitu ya gue pasti kok bisa sembuh kayak dulu.

Nah kalo emang belum waktunya gue untuk lepasin dia dari dua komponen paling penting dalam tubuh, otak sama hati, ya gue gabakalan bisa lah. Even though i've tried so hard. Sebaliknya kalau emang udah takdir, bisa aja pas gue lagi diem, istirahat karena kecapekan berusaha terus dia jadi ilang dari fikiran sama hati gitu aja.

Intinya percaya aja sama kehendak tuhan, so someday maybe(?)

Postingan populer dari blog ini

Stay, by Miley Cyrus.

Haiiiii semuanya! Kali ini gue mau review salah satu lagu yaoama ini nemenin gue kalau lagi galau, patah hati, dilema, ah pokoknya gitu ya. Lagu ini dinyanyiin sama Miley Cyrus, tau kan? Salah satu Princess Disney, sekawan sama Demi Lovato, Selena Gomez, Taylor Swift, Jonas Brother. Lagu ini wajib masuk di playlist gue, karna gak tau kenapa ya lagu ini selalu enak didenger, kapan aja menurut gue. Disini, Miley menjelaskan perasaanya, apalagi dengan suaranya di lagu ini yang pas banget untuk tema nya sendiri. Di lagu ini di kisahin kalau Miley kangen sama mantan pacarnya dulu, dan dia menyesal udah menyia nyiakan mantannya itu. Dia merasa tersesat, sendirian, dan waktu berjalan tanpa pernah ada artinya, gak seperti saat dia dengan mantannya dulu. Dan Miley bilang "kalau aku boleh meminta satu permintaan, aku akan meminta kamu untuk berada di sisiku." Lagu ini udah menemani kegalauan gue sejak tahun lalu. Untuk yang nyesel nyia nyiain mantan, coba deh download dan dengerin l…

Girls... I wanna tell you something about hair.

Yhaaa suka liat ga anak anak jaman lagi pada ngetrend, pake warna rambut yang atasnya item bawahnya berwarna? Like atasnya item, bawahnya pake warna merah ngejreng wild berry? Atau pirang keorenan macem cabe cabean? Wkwkand with proud they called it Ombre. Lol hahaha gue sendiri yakin mereka ga tau what's real definition of ombre. Dan cuma karna trend aja mereka ngecat rambut terus bilang ombre. Padahal bukan.Gue sendiri udah pernah pake trend rambut itu, dengan atas warna item terus bawahnya berwarna dari jaman gue kelas 8 smp sekitar tahun 2013 an.
Ini rambut gue dulu, dua tahun yang lalu waktu ombre dan dipdye belum begitu ngetrend disini. Fyi, ombre muncul tahun 2013.Ombre, bukan cuma sekedar rambut dengan dua warna beda terus disatuin. It's not that simple, ombre juga bukan sekedar teknik, tapi juga ada filosofinya kayak bunga yang mekar, dari atas gelap, semakin kebawah semakin terang.Kalo cuma dua warna it's dipdye! I bold this ya Dipdye . Dipdye, semua orang bisa ng…