Langsung ke konten utama

Thinking Again... Out Loud.

Kemarin pagi gue habis nonton film thailand yang sebenernya udah di recomend sama temen gue sekitar dua tahun yang lalu sambil di iming iming "lo hebat kalo ga nangis pas nonton film ini."

Film ini judulnya Crazy Little Thing Called Love, gue gak tau sih nama asli cast nya siapa sih.

Jadi ceritanya tuh disini Nam si itik buruk rupa, masuk ke sekolah baru. Dia ketemu sama kakak kelasnya yang bernama Chon terus naksir. Emang cast yang jadi Chon disini super ganteng sih wkwk. Pokoknya Nam ngelakuin segala cara buat bikin Chon tau soal perasaannya. Kalo gue ada disitu gue pasti juga tergila gila sama Chon, ganteng... Anak football, tinggi, cute banget pokoknya!

Mulai dari berubah biar jadi lebih cantik, rela ikut klub drama karna disitu ada Chon sampe akhirnya dia kepilih meranin Putri Salju, disitu juga pertama kalinya Chon megang tangannya.

Dia ngelakuin segala cara buat dapet perhatian Chon sampe akhirnya datenglah Top, sahabat kecil Chon yang ternyata naksir Nam. Karena Chon tau Top naksir Nam akhirnya Chon terus mendem perasaannya.

Mereka bertiga sering jalan bareng, Nam sama Top walaupun sebenernya bukan Top yang Nam suka.

Nam kepilih sebagai pemimpin marching band karena pemimpinnya ribut buat rebutan foto sama Top. Gue agak lupa sih tapi disitu emang setiap Nam lagi berduaan sama Chon selalu aja diganggu sama Top. Gue paling suka adegan di jembatan tuh.

Karena keseringan main sama Chon dan temen temennya, Nam jadi dijauhin sama ketiga sahabatnya. Gue udah ngarep banget tuh kalo Nam bakalan sama Chon tapi ternyata pas Chon mau nembak, keduluan sama Top. emang pas di tembak Nam ga bilang apa apa sih, setelah berjalan waktu akhirnya Nam bilang ke Top kalo mereka ga bisa kaya gini terus.

Gue sakit banget sih kalo rasain jadi Top saat itu tapi mikirin Nam sakit juga, harusnya sama Chon tapi selalu diganggu Top.

Sampe akhirnya kelulusan... Tepat banget tiga tahun Nam mendem perasaannya sendirian buat Chon. Waktu Nam mutusin ngungkapin semuanya, ternyata Chon udah jadian sama temennya namanya Pim.

Disitu juga terakhir kalinya mereka ketemu sebelum akhirnya Nam pindah untuk lanjutin SMA di amerika ikut papanya. Dan Chon ikut ibunya ke Bangkok karna kepilih jadi Liga Kaca Tim Bangkok.

Gak ada waktu untuk Chon kasih tau semuanya ke Nam, karena malam setelah kelulusan Chon langsung berangkat ke Bangkok. Dia cuma bisa ninggalin satu album besar yang isinya semua foto Nam dari Nam masih jelek sampe udah cantik. Chon cuma pengen ngejelasin secara ga langsung kalau dia suka Nam bahkan sebelum Nam berubah. Dan malem waktu Chon ningagalin album itu di depan rumah Nam, Nam lagi nangis di jendela kamarnya.

9 tahun kemudian... Nam udah jadi designer terkenal di NYC dan Chon udah pensiun jadi pemain football terus mutusin buat jadi fotografer professional. Pim, mantan pacar Nam waktu tahun terakhir SMA nya, hamil diluar nikah.

Nam hadir di acara talkshow dan tanpa dia tau, dia ditemuin sama Chon. Disitu Chon bilang kalo "Aku belum menikah, aku masih menunggu seseorang untuk kembali dari amerika."

Ya gue nangis sih seriusan. Chon terlalu gengsi untuk bilang semuanya sama Nam. Tapi... 9 tahun? Gue kepikiran lagi... Gak perduli selama apapun menunggu atau untuk siapapun itu, selama dia mencintainya, it's fine.

Apa gue bakalan kayak Nam? Awalnya sakir dulu tapi akhirnya setelah penantian panjang Chon ternyata ngerasain hal yang sama? Apa mungkin "dia" akan balik lagi 9 tahun kemudian nanti?

Atu mungkin ga akan pernah balik? Who know? Just God....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Best Moment : Masa SMP.

Demi apa gue kangen banget masa smp gue dulu. Gue nyesel, kenapa waktu berjalan secepet ini. Kenapa dulu gue pengen cepet SMA dan ninggalin masa SMP gue. Gue ga pernah bisa lupain kenangan tiga tahun yang terasa paling indah, di hidup gue. Gue jauh lebih merasa nyaman dan bisa menjadi diri gue sendiri, tanpa paksaan, tanpa tekanan, di SMP gue dulu. Rasanya gue ingin pergi sekolah setiap harinya, walaupun banyak tugas, bete, atau apapun hambatannya, gue selalu suka masa SMP gue dulu. Gue rasanya kangen banget, sama kebodohan dan keteledoran yang dulu gue lakukan di SMP. Kenapa dulu gue ingin sekali cepat cepat menanggalkan seragam kesayangan putih biru gue? Kenapa dulu gue ingin sekali cepat cepat perpisahan? Kelulusan? Gue menyesal. Nyesel nyia nyiain waktu yang gue punya dengan gitu aja. Emang bener kata pepatah, penyesalan selalu datang belakangan. Belakangan ini, setiap gue ingat masa SMP gue dulu, gue bisa dengan gampangnya meneteskan air mata. Lebay emang tapi beginilah gue, si

Girls... I wanna tell you something about hair.

Yhaaa suka liat ga anak anak jaman lagi pada ngetrend, pake warna rambut yang atasnya item bawahnya berwarna? Like atasnya item, bawahnya pake warna merah ngejreng wild berry? Atau pirang keorenan macem cabe cabean? Wkwk and with proud they called it Ombre. Lol hahaha gue sendiri yakin mereka ga tau what's real definition of ombre. Dan cuma karna trend aja mereka ngecat rambut terus bilang ombre. Padahal bukan. Gue sendiri udah pernah pake trend rambut itu, dengan atas warna item terus bawahnya berwarna dari jaman gue kelas 8 smp sekitar tahun 2013 an. Ini rambut gue dulu, dua tahun yang lalu waktu ombre dan dipdye belum begitu ngetrend disini. Fyi, ombre muncul tahun 2013. Ombre, bukan cuma sekedar rambut dengan dua warna beda terus disatuin. It's not that simple, ombre juga bukan sekedar teknik, tapi juga ada filosofinya kayak bunga yang mekar, dari atas gelap, semakin kebawah semakin terang. Kalo cuma dua warna it's dipdye! I bold this ya Dipdye . Dipdye, semua orang bis

Illness.

Udah tiga hari ini gue ngelewatin jadwal sekolah. Apalagi kalo bukan sakit? Setiap semester ada aja absennya. Enggak... Ini bukan sakit hati. Awalnya sih gue keseringan makan mie instan dan bodohnya ga tau kenapa gue ga pernah bosen sama mie instan. Mie instan, baso, es, pedes, bener bener bukan kombinasi yang bagus kan? Sampe akhirnyaaaa... Belum ada sebulan sih hampir setiap jam istirahat gue selalu makan mie terus. Badan gue mulai gak enak sampe katanya gue kena radang tenggorokan. Fine.. 2 kali radang tenggorokan it just fine. Haha so fine padahal aslinya nangis wkwk Dua hari kemudian radang mendingan tapi tiba tiba..... Badan gue panas dingin hampir 40°. Dan ternyata typus jilid 2 kambuh lagi. Ini juga fine kok... Just fine padahal mah huaaahh hampir diopname kalo aja gue demam sekali lagi. Dan yang gue benci dari sakit adalah bosen minum obat. Tapi ya gimana.... Jalanin aja kan? Hidup kadang emang ga adil. Orang orang makan mie sehari lima kali biasa aja. Gue sehari sekali do