Langsung ke konten utama

My Playlist On Galau Time.

Kali ini gue mau ngebagiin playlist gue waktu galau. Kali aja kan ada yang lagi galau terus pengen dengerin lagu galau? Gue bagiin nih refrensinya tinggal download wkwk.

Supaya galaunya makin joss buruan download. Langsung aja ya

Yang pertama ada lagunya Aaron Ashab yang Lambaikan Tangan Ke Kamera.
Lo belum tau? Dengerin download buruan! Gue jamin deh suara Aaron tuh adem, lembut, nenangin, mendayu dayu ah pokoknya sejuk deh wkwk. Lyricsnya gini:

Tapi ku hanya manusia
Yang punya batas kesabarannya
Lambaikan tangan ke kamera
Ku tak sanggup lagi
Ku ingin akhiri semua
Jika semudah itu

Yang kedua ada lagunya Katty Pery yang The One That Got Away. Gue saranin sih dengerin versi acoustic soalnya lebih ngena feel nya. Fyi aja versi asli nya lagu ini asli ceria banget ga keliatan tampang lagu galau wkwk. Lyricsnya gini:

In another life i would be your girl
We keep full our promises
Be us against the world
And in another life i would make you stay
So i don't have to say you were
The one that got away.

Jadi inti ceritanya sih ada pasangan gitu nah si cowoknya meninggal gitu, si ceweknya flashback tentang kenangan mereka dulu.

Yang ketiga ada lagunya Selena Gomez yang judulnya The Heart Wants What It Wants. Bener kan? Hati kita mau apa yg dia mau? Wkwk pokoknya seru deh kalo paham maknanya, gampang bisa cari google kan? Download buruan. Lagu ini ceritanya tentang cewek yg udah disakitin tapi tetep nunggu karna sicowok ini ga jelas. dia nyoba buat lupain tapi tetep aja hatinya dia mau apa yg dia mau sekeras apapun dia ngingkarin itu kan? Lyricsnya:

You got me scattered in pieces
Shining like stars and screaming
Lighting me up like venus
But then you dissapear and make me wait
And every second like torture
Heroin drip no more so
Finding a way to let go
Baby, baby i can't escape

Yang keempat ada lagunya The Queen Taylor Swift yang judulnya If This Was A Movie. Pokoknya bener gue saranin pake banget kalo mau ngegalau pake lagu taylor aja mewek deh pasti. Lagu ini nyeritain tentang pasangan yang udah putus, tapi si cewek masih nunggu selama enam bulan walaupun dia tau sicowok ga disini. Dan dia masih suka flashback gitu.
Lyricsnya gini:

Six months gone and i'm still reaching
Even though i know you're not there
I was playing back a thousand memories baby
Thinking about everything we've been through
Maybe i've been going back too much lately
When time stood still and i had you.

Trus pas reffnya kayak "come back come back come back to me like.." seru bener deh wkwk

Yang kelima ada lagunya tamia yang dicover Jayeeslee judulnya Officially Missing You. Ini most pokoknya wajib harus musti kudu download! Lagu paling paling diantara semuanya. Lyricsnya tentang pasangan yg uda putus dan sicewek ini galau akut, nangis, kayak dia nanya kenapa si cowok harus pergi, tapi rasa sakit yg dia rasa ga pergi pergi. Terus juga dia kira dari sakit hati ini dia bisa lari tapi ternyata ga ada jalan. Dia kira dia bisa gampang move on, tapi setelah lama nyoba ada suatu hal yg dia ga bisa lakuin. Dan hal itu adalah dia ga bisa nemu jalan buat lepasin "dia" pergi. Ah most banget!!!
Lyricsnya nih:

Oh baby tell me why'd you have to go
Cause this pain i feel it won't go away
And today, i'm officially missing you
I though that from this heartache i could escape
But i've fronted long enough to know
There ain't no way
And today, i'm officially missing you
Well i though i could just get over you baby
But i see there's nothing i just can't do
From the way you hold me
To the sweet things you told me
I just can't find a way to let go of you..

Pokoknya wajib ya download!

Yang keenam ada lagunya Katty Pery yang Unconditionally. Lagu ini nyeritain si cewek yang sayang sama cowoknya tanpa syarat apapun, tanpa alesan dan tulus banget. Lyricsnya :

Unconditional, unconditionally
I will love you unconditionally

Yang ketujuh ada lagunya Melissa Polinar judulnya Try. Ini bener pokoknya galau banget. Ceritanya tentang pasangan yang putus gitu terus si ceweknya ga bisa move on gitu. Dia sampe bingung harus lakuin apalagi buat bisa lupain mantannya, buat ngilangin bayangan mantannya, buat jauhin hatinya dan move on, dia ga bisa ngapa ngapain lagi karna rasanya segala cara udah dia lakuin sampe Dia nyanyi gini:

There's nothing, nothing i can do
To keep my heart away from you
I can't help it i can't tell you
How much i try
To get you off my mind
To help me move on and just live my life
I can't help it i can't tell you
How much i try
Cause wherever you're near, it's love that fear.

Yang ke delapan ada lagunya Pasto yang judulnya Tanya Hati. Ini dalem juga sih lagunya tentang mau move on gitu, download aja. Lyricsnya:

Oh mengapa, tak bisa dirimu
Yang mencintaiku tulus dan apa adanya
Aku memang, bukan manusia sempurna
Tapi ku layak di cinta karna ketulusan
Kini biarlah waktu yang jawab semua..

Yang ke sembilan ada lagunya Torry Kelly judulnya Dear No One. Pertama kali gue lagu ini dari acara Rising Star dibawain sama Ghaitsa Kenang. Lagunya tentang seorang cewek yang yakin kalo pasti bakalan ada cowok yang dikirim tuhan buat dia, dia juga bakalan nunggu entah dimana si "dear no one" nya ini. Dan dia berharap kalo cowoknya itu bakal ngehold dia terus, seseorang yang bakalan kasihin jaketnya waktu dia kedinginan, seseorang yang bakalan megang tangannya, meluk dia dengan erat dan jadi kekasihnya. Dan dia bakal jadi yg terbaik dan nunggu buat orang itu Dengerin aja pokoknya wkwk. Lyricsnya :

But sometimes i want someone to grab my hand
Pick me up pull me close be my man
I will love you till the end.
Cause if you're out there i swear to be good to you
But i'm done looking for my future someone
Cause when the times is right you'll be here
But for now, dear no one
This is your love song.

Nah silahkan deh download sendiri wkwk. Segitu dulu ya refrensi dari gue, well bye.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Best Moment : Masa SMP.

Demi apa gue kangen banget masa smp gue dulu. Gue nyesel, kenapa waktu berjalan secepet ini. Kenapa dulu gue pengen cepet SMA dan ninggalin masa SMP gue. Gue ga pernah bisa lupain kenangan tiga tahun yang terasa paling indah, di hidup gue. Gue jauh lebih merasa nyaman dan bisa menjadi diri gue sendiri, tanpa paksaan, tanpa tekanan, di SMP gue dulu. Rasanya gue ingin pergi sekolah setiap harinya, walaupun banyak tugas, bete, atau apapun hambatannya, gue selalu suka masa SMP gue dulu. Gue rasanya kangen banget, sama kebodohan dan keteledoran yang dulu gue lakukan di SMP. Kenapa dulu gue ingin sekali cepat cepat menanggalkan seragam kesayangan putih biru gue? Kenapa dulu gue ingin sekali cepat cepat perpisahan? Kelulusan? Gue menyesal. Nyesel nyia nyiain waktu yang gue punya dengan gitu aja. Emang bener kata pepatah, penyesalan selalu datang belakangan. Belakangan ini, setiap gue ingat masa SMP gue dulu, gue bisa dengan gampangnya meneteskan air mata. Lebay emang tapi beginilah gue, si

Girls... I wanna tell you something about hair.

Yhaaa suka liat ga anak anak jaman lagi pada ngetrend, pake warna rambut yang atasnya item bawahnya berwarna? Like atasnya item, bawahnya pake warna merah ngejreng wild berry? Atau pirang keorenan macem cabe cabean? Wkwk and with proud they called it Ombre. Lol hahaha gue sendiri yakin mereka ga tau what's real definition of ombre. Dan cuma karna trend aja mereka ngecat rambut terus bilang ombre. Padahal bukan. Gue sendiri udah pernah pake trend rambut itu, dengan atas warna item terus bawahnya berwarna dari jaman gue kelas 8 smp sekitar tahun 2013 an. Ini rambut gue dulu, dua tahun yang lalu waktu ombre dan dipdye belum begitu ngetrend disini. Fyi, ombre muncul tahun 2013. Ombre, bukan cuma sekedar rambut dengan dua warna beda terus disatuin. It's not that simple, ombre juga bukan sekedar teknik, tapi juga ada filosofinya kayak bunga yang mekar, dari atas gelap, semakin kebawah semakin terang. Kalo cuma dua warna it's dipdye! I bold this ya Dipdye . Dipdye, semua orang bis

Illness.

Udah tiga hari ini gue ngelewatin jadwal sekolah. Apalagi kalo bukan sakit? Setiap semester ada aja absennya. Enggak... Ini bukan sakit hati. Awalnya sih gue keseringan makan mie instan dan bodohnya ga tau kenapa gue ga pernah bosen sama mie instan. Mie instan, baso, es, pedes, bener bener bukan kombinasi yang bagus kan? Sampe akhirnyaaaa... Belum ada sebulan sih hampir setiap jam istirahat gue selalu makan mie terus. Badan gue mulai gak enak sampe katanya gue kena radang tenggorokan. Fine.. 2 kali radang tenggorokan it just fine. Haha so fine padahal aslinya nangis wkwk Dua hari kemudian radang mendingan tapi tiba tiba..... Badan gue panas dingin hampir 40°. Dan ternyata typus jilid 2 kambuh lagi. Ini juga fine kok... Just fine padahal mah huaaahh hampir diopname kalo aja gue demam sekali lagi. Dan yang gue benci dari sakit adalah bosen minum obat. Tapi ya gimana.... Jalanin aja kan? Hidup kadang emang ga adil. Orang orang makan mie sehari lima kali biasa aja. Gue sehari sekali do