Langsung ke konten utama

Bad Friday

Hari jumat ini masuk ke dalam daftar bad day gue bulan ini. Karenaaaaa? Pagi pagi gue udah kedatengan Bu Fitri, guru matematika peminatan yang otaknya sama kayak bb os7,1 lancaaaaar.

Dia ngejelasin materi bab pertama tentang eksponensial selama tiga jam. Gue ulangi lagi saudara saudara, TIGA JAM! Wtf

Selama tiga jam yang membosankan itu juga, gue terus menerus melirik ke arah jam tangan gue sambil bicara dalam hati 'ya tuhan, kapan ini guru keluarnyaa?'
Dan kejadian itu berlangsung hingga dua jam berikutnya.

Parahnya, bu Fitri bakalan selalu nguji anak muridnya disetiap kali pertemuan. Entah di awal, di tengah pelajaran, atau di akhir pertemuan.

Baru aja gue lega karena akhirnya tiga jam mengerikan itu berakhir, masuklah guru fisika ke dalam kelas gue yang laknat itu.

Dan pas gue liat jadwal di krs gue, ternyata pelajaran fisika hari ini juga Tiga jam! Gue ulangi lagi ya TIGA JAM. *pingsanditempat.*

Untungnya pelajaran laknat ini berlangsung cuma satu jam, diselang istirahat selama lima belas menit. Dan langsung disambung fisika lagi selama dua setengah jam.

Gue cuma bisa mandangin buku lks gue yang masih mulus semulus paha cherry belle sambil berkata dalam hati "kenapa gue bisa masuk Jurusan IPA sedangkan kemampuan otak gue dalam pelajaran ipa bagaikan komputer yang masih pake pentium, bagaikan jalannya seekor siput, bagaikan blackberry os 4,5."

Shit happen waktu guru gue ngejelasin tentang 10 satuan besaran pokok dan langsung di test. Terang aja gue dan semua temen gue kelabakan, karena anak kelas gue dasarnya adalah murid-murid laknat yang malas untuk berpikir jadilah kami mengandalkan cara paling mudah : nyontek.

Tapi ternyata, kejeniusan guru fisika gue gak sampe disitu aja. Dia balik ngetest anak-anak kelas gue dengan cara memanggilnya berdasarkan kertas ulangan yang kami kumpulkan dan kami di test untuk tulis satu rumus acak, sesuai keinginan dia.

Gue yang udah ngandelin contekan dibelakang buku tugas, terang aja panik. Gimana kalo saat gue dipanggil nanti dan gue gak bisa ngerjain? Gue terus berdo'a dalam hati agar ibu guru fisika itu gak memanggil nama gue.

Dan gak lama setelah itu, bel pulang sekolah berbunyi. Itu artinya gue diselamatin sama BEL PULANG! gue makasih banget sama bel pulang hari ini pokoknya hahaha.

Postingan populer dari blog ini

Stay, by Miley Cyrus.

Haiiiii semuanya! Kali ini gue mau review salah satu lagu yaoama ini nemenin gue kalau lagi galau, patah hati, dilema, ah pokoknya gitu ya. Lagu ini dinyanyiin sama Miley Cyrus, tau kan? Salah satu Princess Disney, sekawan sama Demi Lovato, Selena Gomez, Taylor Swift, Jonas Brother. Lagu ini wajib masuk di playlist gue, karna gak tau kenapa ya lagu ini selalu enak didenger, kapan aja menurut gue. Disini, Miley menjelaskan perasaanya, apalagi dengan suaranya di lagu ini yang pas banget untuk tema nya sendiri. Di lagu ini di kisahin kalau Miley kangen sama mantan pacarnya dulu, dan dia menyesal udah menyia nyiakan mantannya itu. Dia merasa tersesat, sendirian, dan waktu berjalan tanpa pernah ada artinya, gak seperti saat dia dengan mantannya dulu. Dan Miley bilang "kalau aku boleh meminta satu permintaan, aku akan meminta kamu untuk berada di sisiku." Lagu ini udah menemani kegalauan gue sejak tahun lalu. Untuk yang nyesel nyia nyiain mantan, coba deh download dan dengerin l…

Girls... I wanna tell you something about hair.

Yhaaa suka liat ga anak anak jaman lagi pada ngetrend, pake warna rambut yang atasnya item bawahnya berwarna? Like atasnya item, bawahnya pake warna merah ngejreng wild berry? Atau pirang keorenan macem cabe cabean? Wkwkand with proud they called it Ombre. Lol hahaha gue sendiri yakin mereka ga tau what's real definition of ombre. Dan cuma karna trend aja mereka ngecat rambut terus bilang ombre. Padahal bukan.Gue sendiri udah pernah pake trend rambut itu, dengan atas warna item terus bawahnya berwarna dari jaman gue kelas 8 smp sekitar tahun 2013 an.
Ini rambut gue dulu, dua tahun yang lalu waktu ombre dan dipdye belum begitu ngetrend disini. Fyi, ombre muncul tahun 2013.Ombre, bukan cuma sekedar rambut dengan dua warna beda terus disatuin. It's not that simple, ombre juga bukan sekedar teknik, tapi juga ada filosofinya kayak bunga yang mekar, dari atas gelap, semakin kebawah semakin terang.Kalo cuma dua warna it's dipdye! I bold this ya Dipdye . Dipdye, semua orang bisa ng…

Setia Itu Mahal

Yah bener kan? Setia itu emang mahal. Makanya setia itu gak bisa dilakuin sama orang murahan. Selama ini sikap gue yang masih "setia" cukup nunjukin seberapa mahalnya hati gue ini, dan dia yang udah bisa ngedapetin hati gue yang batunyaaaa dinginnya kayak gini, terus ninggalin gitu aja like i was nothing.Gue kadang suka mikir sih, selama ini gue udah coba setiain cuma buat dia doang, nyetiain satu orang doang. Tapi yang disetiain justru... U know lah. Ga bisa menghargai arti kata "setia".Gue sebenernya ga ngerti, kenapa sampai saat ini hati gue seolah masih tunggu dia untuk merasakan penyesalan itu. Entah sebenarnya penyesalan itu bakal ada atau engga, tapi yang jelas hati gue secretlu waiting for him to come back and mend my broken heart.Kadang yah, gue masih suka kangen segalanya. Kangen sih, moment yang dilaluin bareng, kangen rangkulannya, pelukannya, batu nya dia, nyebelinya dia, ngeselinnya dia. Banyak..Kangen pas lagi duduk sama dia, mainin rambutnya, tangan…