Langsung ke konten utama

Him.. It always been him.

Untuk ke seribu kalinya gue menghela nafas panjang, dalem, berat. Gue ga tau, kapan nafas gue bisa seringan dulu. Ga kerasa, udah sembilan bulan gue ngelewatin hidup dengan keadaan kayak gini. Keadaan yang sebenernya ga pernah pengen gue alami tapi dengan sangat terpaksa gue harus jalanin karna udah begini garisnya.

Keadaan yang tanpa gue sadar, bikin gue lebih dewasa dan kuat buat jalanin kedepannya.

Semakin hari, tingkahnya semakin bikin gue bingung. Bisa jadi, tiba tiba hari ini dia ngehubungin tanpa alesan. Dia, dengan segala daya tariknya, narik gue buat kepancing sama apapun yang dia lakuin. Terus dengan tiba tiba juga, tiga hari kemudian dia pergi lagi tanpa alasan. Kalau mencintai aja ga perlu alasan, kenapa pas pergi harus butuh alesan? Ya kan?

Dia ngilang gitu aja, tanpa kabar, tanpa diskusi dan interupsi, dia pergi tanpa jejak seolah semua ga pernah terjadi.

Terus waktu gue berusaha mati matian lupain semuanya, matiin perasaan setengah hidup, pas gue udah berusaha lupain kenangan sampe bisa berdiri diatas kaki gue sendiri, dia dengan innocentnya dateng lagi. Tanpa rasa bersalah, tanpa pernah tau juga gimana rasanya jadi gue waktu kejadian itu terus berulang ulang sampe Nicky Minaj nyanyi lagu religi bareng Opic.

Demi tuhan, ini capek banget. Kapan akhirnya gue bakalan berdiri diatas kaki gue sendiri dengan tenang, kuat, berani, percaya diri, dengan senyum yang beneran tulus dari hati, kalau setiap saat gue mau move on dia kayak gitu terus.

Sampe kapan dia bakal terus bayang bayangin hidup gue? Why you always make my breathe hardly, my sunshine?

Postingan populer dari blog ini

Stay, by Miley Cyrus.

Haiiiii semuanya! Kali ini gue mau review salah satu lagu yaoama ini nemenin gue kalau lagi galau, patah hati, dilema, ah pokoknya gitu ya. Lagu ini dinyanyiin sama Miley Cyrus, tau kan? Salah satu Princess Disney, sekawan sama Demi Lovato, Selena Gomez, Taylor Swift, Jonas Brother. Lagu ini wajib masuk di playlist gue, karna gak tau kenapa ya lagu ini selalu enak didenger, kapan aja menurut gue. Disini, Miley menjelaskan perasaanya, apalagi dengan suaranya di lagu ini yang pas banget untuk tema nya sendiri. Di lagu ini di kisahin kalau Miley kangen sama mantan pacarnya dulu, dan dia menyesal udah menyia nyiakan mantannya itu. Dia merasa tersesat, sendirian, dan waktu berjalan tanpa pernah ada artinya, gak seperti saat dia dengan mantannya dulu. Dan Miley bilang "kalau aku boleh meminta satu permintaan, aku akan meminta kamu untuk berada di sisiku." Lagu ini udah menemani kegalauan gue sejak tahun lalu. Untuk yang nyesel nyia nyiain mantan, coba deh download dan dengerin l…

Girls... I wanna tell you something about hair.

Yhaaa suka liat ga anak anak jaman lagi pada ngetrend, pake warna rambut yang atasnya item bawahnya berwarna? Like atasnya item, bawahnya pake warna merah ngejreng wild berry? Atau pirang keorenan macem cabe cabean? Wkwkand with proud they called it Ombre. Lol hahaha gue sendiri yakin mereka ga tau what's real definition of ombre. Dan cuma karna trend aja mereka ngecat rambut terus bilang ombre. Padahal bukan.Gue sendiri udah pernah pake trend rambut itu, dengan atas warna item terus bawahnya berwarna dari jaman gue kelas 8 smp sekitar tahun 2013 an.
Ini rambut gue dulu, dua tahun yang lalu waktu ombre dan dipdye belum begitu ngetrend disini. Fyi, ombre muncul tahun 2013.Ombre, bukan cuma sekedar rambut dengan dua warna beda terus disatuin. It's not that simple, ombre juga bukan sekedar teknik, tapi juga ada filosofinya kayak bunga yang mekar, dari atas gelap, semakin kebawah semakin terang.Kalo cuma dua warna it's dipdye! I bold this ya Dipdye . Dipdye, semua orang bisa ng…

Setia Itu Mahal

Yah bener kan? Setia itu emang mahal. Makanya setia itu gak bisa dilakuin sama orang murahan. Selama ini sikap gue yang masih "setia" cukup nunjukin seberapa mahalnya hati gue ini, dan dia yang udah bisa ngedapetin hati gue yang batunyaaaa dinginnya kayak gini, terus ninggalin gitu aja like i was nothing.Gue kadang suka mikir sih, selama ini gue udah coba setiain cuma buat dia doang, nyetiain satu orang doang. Tapi yang disetiain justru... U know lah. Ga bisa menghargai arti kata "setia".Gue sebenernya ga ngerti, kenapa sampai saat ini hati gue seolah masih tunggu dia untuk merasakan penyesalan itu. Entah sebenarnya penyesalan itu bakal ada atau engga, tapi yang jelas hati gue secretlu waiting for him to come back and mend my broken heart.Kadang yah, gue masih suka kangen segalanya. Kangen sih, moment yang dilaluin bareng, kangen rangkulannya, pelukannya, batu nya dia, nyebelinya dia, ngeselinnya dia. Banyak..Kangen pas lagi duduk sama dia, mainin rambutnya, tangan…