Langsung ke konten utama

I Love You, Dad!

Kita semua ga akan pernah bisa lepas dari sosok orang tua, ayah terutama. Tulang punggung keluarga, hero buat anak anaknya

Well, i love my father so damn much till too much too handle it! He's the best dad i've ever had.

Father is like the first love of his daughter. The first hero of his son.

Rasanya kadang, apa yg udah gue lakuin masih kurang buat bahagiain mereka. Dulu mungkin gue anggap ayah tuh lebay, gue ga boleh pulang malem, kadang suka ga boleh main, suka ngeganggu gue yg asik sama dunia gue sendiri. Tapi semakin kesini, semakin dewasa gue ngerti.

Dia cuma berusaha untuk ngejaga anak perempuannya, dia berusaha untuk jalanin tugasnya, ngebahagiain anak perempuannya.

Dia ga akan mau, atau ambil resiko anak perempuannya kenapa kenapa karna pulang malem. Kadang juga dia ga ngebolehin gue pacaran sama si a, karna dia tau, feeling sebagai laki lakinya tau, kalau cowok itu mungkin ga baik untuk anak perempuannya.

Dia juga pasti ga akan ngebiarin anak perempuannya netesin air mata buat laki laki yang ga pantes buat anaknya, sedangkan dia berusaha mati matian buat bahagiain anak perempuannya.

Gue ngerti sekarang, ayah adalah sosok laki laki pertama yang gue cinta. Cuma dia, laki laki yang ga pernah mau liat gue nangis, yang dijamin ga akan pernah nyakitin gue.

Udah terlalu banyak air mata yang gue buang buat nangisin dia yang mungkin sebenernya ga pantes gue tangisin.

Sosok kayak Ayah yang gue butuhin buat bisa di sisi gue, yang ga akan pernah bikin gue netesin air mata karna disakitin terus terusan, yang dijamin ga akan pernah bikin gue luka kayak gini.

Dan mungkin... Someday he will find me. Or me... Will find him.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Best Moment : Masa SMP.

Demi apa gue kangen banget masa smp gue dulu. Gue nyesel, kenapa waktu berjalan secepet ini. Kenapa dulu gue pengen cepet SMA dan ninggalin masa SMP gue. Gue ga pernah bisa lupain kenangan tiga tahun yang terasa paling indah, di hidup gue. Gue jauh lebih merasa nyaman dan bisa menjadi diri gue sendiri, tanpa paksaan, tanpa tekanan, di SMP gue dulu. Rasanya gue ingin pergi sekolah setiap harinya, walaupun banyak tugas, bete, atau apapun hambatannya, gue selalu suka masa SMP gue dulu. Gue rasanya kangen banget, sama kebodohan dan keteledoran yang dulu gue lakukan di SMP. Kenapa dulu gue ingin sekali cepat cepat menanggalkan seragam kesayangan putih biru gue? Kenapa dulu gue ingin sekali cepat cepat perpisahan? Kelulusan? Gue menyesal. Nyesel nyia nyiain waktu yang gue punya dengan gitu aja. Emang bener kata pepatah, penyesalan selalu datang belakangan. Belakangan ini, setiap gue ingat masa SMP gue dulu, gue bisa dengan gampangnya meneteskan air mata. Lebay emang tapi beginilah gue, si

Girls... I wanna tell you something about hair.

Yhaaa suka liat ga anak anak jaman lagi pada ngetrend, pake warna rambut yang atasnya item bawahnya berwarna? Like atasnya item, bawahnya pake warna merah ngejreng wild berry? Atau pirang keorenan macem cabe cabean? Wkwk and with proud they called it Ombre. Lol hahaha gue sendiri yakin mereka ga tau what's real definition of ombre. Dan cuma karna trend aja mereka ngecat rambut terus bilang ombre. Padahal bukan. Gue sendiri udah pernah pake trend rambut itu, dengan atas warna item terus bawahnya berwarna dari jaman gue kelas 8 smp sekitar tahun 2013 an. Ini rambut gue dulu, dua tahun yang lalu waktu ombre dan dipdye belum begitu ngetrend disini. Fyi, ombre muncul tahun 2013. Ombre, bukan cuma sekedar rambut dengan dua warna beda terus disatuin. It's not that simple, ombre juga bukan sekedar teknik, tapi juga ada filosofinya kayak bunga yang mekar, dari atas gelap, semakin kebawah semakin terang. Kalo cuma dua warna it's dipdye! I bold this ya Dipdye . Dipdye, semua orang bis

Illness.

Udah tiga hari ini gue ngelewatin jadwal sekolah. Apalagi kalo bukan sakit? Setiap semester ada aja absennya. Enggak... Ini bukan sakit hati. Awalnya sih gue keseringan makan mie instan dan bodohnya ga tau kenapa gue ga pernah bosen sama mie instan. Mie instan, baso, es, pedes, bener bener bukan kombinasi yang bagus kan? Sampe akhirnyaaaa... Belum ada sebulan sih hampir setiap jam istirahat gue selalu makan mie terus. Badan gue mulai gak enak sampe katanya gue kena radang tenggorokan. Fine.. 2 kali radang tenggorokan it just fine. Haha so fine padahal aslinya nangis wkwk Dua hari kemudian radang mendingan tapi tiba tiba..... Badan gue panas dingin hampir 40°. Dan ternyata typus jilid 2 kambuh lagi. Ini juga fine kok... Just fine padahal mah huaaahh hampir diopname kalo aja gue demam sekali lagi. Dan yang gue benci dari sakit adalah bosen minum obat. Tapi ya gimana.... Jalanin aja kan? Hidup kadang emang ga adil. Orang orang makan mie sehari lima kali biasa aja. Gue sehari sekali do