Langsung ke konten utama

Bapak Bapak Gila Dihari Jumat.

Ini pengalaman gue sekitar hampir dua bulan yang lalu ya. Jadi siang itu, gue dan temen gue Setiani lagi nungguin si 'dia' pulang shalat jumat. Saat itu kami berdua duduk di depan sekolah yang berhadapan langsung sama jalan raya.

Gue duduk di bangku panjang, menghadap ke arah kiri. Tiba tiba ada seorang bapak bapak naik motor biru berdiri disamping gue, karena disamping gue adalah tembok, jadi agak sedikit terhalang sebagian motor si bapak. saat gue nengok ke arah kanan, ke arah jalan raya dan Bang!!!! Lo tau apa yang gue liat? GUE LIAT ITU NYA! SUMPAH BENERAN ITU NYA.

Gue langsung buang muka dari pemandangan tidak senonoh yang bikin mata gue langsung rabun dekat dan katarakan. Gue langsung menatap ke arah setiani disamping gue. Tapi disitu kenangan tentang 'itu' si bapak bapak sebelah gue masih terus membayangi otak gue. Gue masih berpikir, itu beneran gak sih? Apa gue salah liat?

Dan begonya lagi, gue nengok ke arah si bapak gila untuk memastikan apa yang gue lihat saat itu benar si 'itu' nya bapak atau engga. Dan ternyata........ Yang gue lihat adalah benar itunya si bapak!! Sumpah disitu gue shock dan langsung menengok ke arah setiani, gue bener bener gak ngerti apa maksutnya si bapak itu ngeluarin 'anu'nya ! Ngeluarinnya bukan cuma ujungnya, tapi semuanya! Bahkan gue yakin kalau didalam dia ga pake CD atau boxer -_- karna kalo pake gak mungkin 'itu' nya bisa keluar sepanjang dan setegak itu.

Wtf, gara gara si bapak itu mata gue gak suci lagi. Gue baru saja melakukan yang namanya zina mata! Ah... Mataku. Lalu setelah itu gue langsung berkata pada setiani, untuk melihat apa yang gue lihat.
Ya biar kalau dosa dan zina gak cuma gue yang kena wkwk.

Habis itu, si Setiani mencoba nengok ke arah si bapak dan Bang!! Ternyata gue ga salah liat karna setiani juga melakukan hal yang sama seperti gue, istigfar haha.

Karena gue dan setiani takut sama si bapak bapak gila, ditambah keadaan lagi sepi karna shalat jumat, gue memutuskan untuk balik lagi masuk ke dalam sekolah. Tapi setengah jalan masuk sekolah, gue berhenti dan duduk di bangku panjang dipinggir jalan masuk sekolah tadi. Tapi ternyata si bapak gila tadi mengikuti gue dan setiani! Nahlo.

Gue tegang, takut, yah lo bayangin dong gimana kalau keadaan lagi sepi, dan tiba tiba diikutin bapak bapak yang entah dengan sengaja atau gak sengaja menyodorkan kelaminnya, diumbar umbar kayak gitu.

Karna gue makin takut di apa apain, gue lari lagi ke depan jalan raya, dan sialnya lagi si bapak bapak dengan kelamin diumbar umbar itu, ngikutin gue dan setiani lagi! Karena ketakutan, gue dan setiani lari ke arah kanan dan si bapak mengendarai motornya ke arah
Kiri. Setelah itu yang gue lakukan sama setiani cuman ketawa ngikik siang siang kayak kuntilanak siang bolong.

Gue masih bener bener gak ngerti, maksut si bapak bapak gila ini, mengumbar umbar alat kelaminnya ini untuk apa? Gak mungkin gitu dia gak sadar kalau alat kelaminnya keluar kemana mana. Sama aja kayak lo pergi sekolah tapi lupa pake celana. Gak mungkin banget gitu gak kerasa. Apa jangan jangan si bapak ini sicko? Mengidap gangguan jiwa bipolar tingkat 2 kayak marshanda? Atau mungkin kelainan jiwa obsessive compulsive disorder? apa mungkin dia baru aja keluar dari rumah sakit jiwa? Terus aja menduga duga hahahaha.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Best Moment : Masa SMP.

Demi apa gue kangen banget masa smp gue dulu. Gue nyesel, kenapa waktu berjalan secepet ini. Kenapa dulu gue pengen cepet SMA dan ninggalin masa SMP gue. Gue ga pernah bisa lupain kenangan tiga tahun yang terasa paling indah, di hidup gue. Gue jauh lebih merasa nyaman dan bisa menjadi diri gue sendiri, tanpa paksaan, tanpa tekanan, di SMP gue dulu. Rasanya gue ingin pergi sekolah setiap harinya, walaupun banyak tugas, bete, atau apapun hambatannya, gue selalu suka masa SMP gue dulu. Gue rasanya kangen banget, sama kebodohan dan keteledoran yang dulu gue lakukan di SMP. Kenapa dulu gue ingin sekali cepat cepat menanggalkan seragam kesayangan putih biru gue? Kenapa dulu gue ingin sekali cepat cepat perpisahan? Kelulusan? Gue menyesal. Nyesel nyia nyiain waktu yang gue punya dengan gitu aja. Emang bener kata pepatah, penyesalan selalu datang belakangan. Belakangan ini, setiap gue ingat masa SMP gue dulu, gue bisa dengan gampangnya meneteskan air mata. Lebay emang tapi beginilah gue, si

Girls... I wanna tell you something about hair.

Yhaaa suka liat ga anak anak jaman lagi pada ngetrend, pake warna rambut yang atasnya item bawahnya berwarna? Like atasnya item, bawahnya pake warna merah ngejreng wild berry? Atau pirang keorenan macem cabe cabean? Wkwk and with proud they called it Ombre. Lol hahaha gue sendiri yakin mereka ga tau what's real definition of ombre. Dan cuma karna trend aja mereka ngecat rambut terus bilang ombre. Padahal bukan. Gue sendiri udah pernah pake trend rambut itu, dengan atas warna item terus bawahnya berwarna dari jaman gue kelas 8 smp sekitar tahun 2013 an. Ini rambut gue dulu, dua tahun yang lalu waktu ombre dan dipdye belum begitu ngetrend disini. Fyi, ombre muncul tahun 2013. Ombre, bukan cuma sekedar rambut dengan dua warna beda terus disatuin. It's not that simple, ombre juga bukan sekedar teknik, tapi juga ada filosofinya kayak bunga yang mekar, dari atas gelap, semakin kebawah semakin terang. Kalo cuma dua warna it's dipdye! I bold this ya Dipdye . Dipdye, semua orang bis

Stay, by Miley Cyrus.

Haiiiii semuanya! Kali ini gue mau review salah satu lagu yaoama ini nemenin gue kalau lagi galau, patah hati, dilema, ah pokoknya gitu ya. Lagu ini dinyanyiin sama Miley Cyrus, tau kan? Salah satu Princess Disney, sekawan sama Demi Lovato, Selena Gomez, Taylor Swift, Jonas Brother. Lagu ini wajib masuk di playlist gue, karna gak tau kenapa ya lagu ini selalu enak didenger, kapan aja menurut gue. Disini, Miley menjelaskan perasaanya, apalagi dengan suaranya di lagu ini yang pas banget untuk tema nya sendiri. Di lagu ini di kisahin kalau Miley kangen sama mantan pacarnya dulu, dan dia menyesal udah menyia nyiakan mantannya itu. Dia merasa tersesat, sendirian, dan waktu berjalan tanpa pernah ada artinya, gak seperti saat dia dengan mantannya dulu. Dan Miley bilang "kalau aku boleh meminta satu permintaan, aku akan meminta kamu untuk berada di sisiku." Lagu ini udah menemani kegalauan gue sejak tahun lalu. Untuk yang nyesel nyia nyiain mantan, coba deh download dan dengerin l