Langsung ke konten utama

Jangan Dibaca, Nanti Sedih..

Doa aku ga masuk akal, masa aku minta sama Tuhan supaya dibikin ganteng kayak Taylor Lautner.
Kamu tau ga kenapa? Supaya kamu mau deket-deket sama aku doang.

Supaya aku bisa jagain kamu. Kadang kalo aku sms kamu, ga dibales, aku bingung, aku khawatir, soalnya aku ga tenang kalo gatau
kabar kamu, baik-baik aja atau engga.

Terus nanti kamu bales sms aku, udah 2 hari kemudian, kamu bilang, "ga punya pulsa, hehe" terus aku
seneng. gampang ya bikin aku seneng? Cuma lewat sms doang.

Oiya, kamu juga suka ngilang, kayak pulpen. Pulpen aku suka ilang loh, biasanya aku beli di warung,
3000. Baru sehari dipake, eh udah ilang.

Kamu jangan kayak pulpen dong. Kayak guling aja, soalnya guling aku setia banget, tiap malem aku pelukin. Mau aku udah mandi
kek, belom mandi, dia mau-mau aja nemenin aku.

Kamu.. Kamu tau ga sih? Aku tuh sayaaaang banget deh sama kamu.
Pasti kamu tau ya? Tapi kamunya ga sayang kan? Aku tau kok, gapapa.

Eh, kamu jangan baca tulisan ini, nanti kamu sedih, aku gamau liat kamu sedih. Kalo aku yang sedih sih
gapapa deh. Tapi kalo kamu jangan, soalnya bakal percuma aku selama ini sekuat tenaga jagain kamu, bikin
kamu seneng.

Gapapa, kamu nikmatin hidup kamu aja, lagian denger- denger, kamu punya pacar baru ya? Wah, selamat yaa. Semoga pacar kamu yang baru bisa bikin kamu bahagia, lebih dari yang aku bisa lakuin selama ini.

Oiya, kalo dia nyakitin kamu, bikin kamu nangis, kamu cerita ya ke aku, kalo ga ada pulsa, kamu email aku aja, kalo engga, pinjem hape mamah kamu, nanti aku dateng, kalo engga aku telfon kamu supaya kamu bisa
cerita.

Tapi enakan dateng, jadi kamu ceritanya bisa panjang lebar, sambil nangis gitu. Terus kamu boleh
pinjem bahu aku. Abis itu kamu pukul-pukul aku, dan bilang cowok itu jahat, kamu gamau lagi kenal
sama dia.

Sampe besok paginya, kamu sms aku, bilang makasih ke aku karna aku udah mau jadi tempat curhat
kamu. Dan kamu bilang sekarang kamu udah baikan sama dia. Kamu
udah maafin dia karna dia janji ga akan ngulangin kesalahannya lagi.

Aku gapapa selama ini kejadian itu terjadi berulang- ulang. Aku udah hapal. Sakit sih buat aku tau kamu
disakitin, tapi kamu tau apa yang bikin aku seneng? Aku seneng karna kamu punya aku buat tempat kamu cerita.

Buat tempat kamu sedih-sedihan. Pokoknya semua ini tentang kamu.
Aku inget, waktu itu kamu pernah nanya, aku kapan punya pacar? Aku bilang, nanti kalo kita udah jadian.

Aku selalu jujur sama kamu, aku gamau bohongin kamu. Waktu itu kamu ketawa-tawa, bilang aku lucu.
Kamu bilang, kita tuh udah deket banget kayak adik- kakak, ga mungkin jadian. Ya aku gapapa kalo kamu maunya gitu. Aku ga punya kekuatan buat maksa kamu.

Aduh, aku nangis nih, maaf ya. Maaf aku terlalu sering mikirin kamu, untung kamu gatau, kalo kamu tau
kamu pasti risih banget. Kamu kan ga suka sama cowok lebay. Aku lebay banget, aku mikirin kamu setiap ada kesempatan.

Oiya, kalo aku lagi kangen kamu, tapi kamunya gamau ditemuin, aku suka ke danau, aku mainin rumput disana, aku lempar-lempar batu, aku main tiup-tiupan sama angin. Mereka selalu nerima aku. Di danau itu, mungkin juga ada beberapa titik air mata aku yang jatuh.

Tetesan air mata yang begitu banyak membawa cerita yang tak
pernah terungkap. Dan semua itu tentang kamu.

Kamu.. Aku inget loh sms terakhir kamu, kamu bilang aku jangan deketin kamu dulu, soalnya pacar
kamu yang sekarang ga suka sama aku. Terus kamu nurutin dia.

Yaudah, aku cuma bisa nunggu. Mungkin suatu saat kamu bakal nyari aku lagi kalo udah putus sama
dia, ya mungkin juga engga. Tapi pokoknya aku mau nunggu, misalnya itu sebulan lagi, aku tungguin, setahun lagi, aku tungguin, misalnya lima tahun lagi juga aku
tungguin kok. Karna di hati aku, aku udah siapin ruangan yang khusus buat kamu, ruangan itu selalu aku
hiasi dengan do'a, sehingga meski kamu ga akan mampir kesitu, setidaknya Tuhan tahu, akulah
orang paling tulus yang mencintaimu.

By @ficocacola Repost by My luvly twin bodyguard ulala Egi Yustiandi.

Postingan populer dari blog ini

Stay, by Miley Cyrus.

Haiiiii semuanya! Kali ini gue mau review salah satu lagu yaoama ini nemenin gue kalau lagi galau, patah hati, dilema, ah pokoknya gitu ya. Lagu ini dinyanyiin sama Miley Cyrus, tau kan? Salah satu Princess Disney, sekawan sama Demi Lovato, Selena Gomez, Taylor Swift, Jonas Brother. Lagu ini wajib masuk di playlist gue, karna gak tau kenapa ya lagu ini selalu enak didenger, kapan aja menurut gue. Disini, Miley menjelaskan perasaanya, apalagi dengan suaranya di lagu ini yang pas banget untuk tema nya sendiri. Di lagu ini di kisahin kalau Miley kangen sama mantan pacarnya dulu, dan dia menyesal udah menyia nyiakan mantannya itu. Dia merasa tersesat, sendirian, dan waktu berjalan tanpa pernah ada artinya, gak seperti saat dia dengan mantannya dulu. Dan Miley bilang "kalau aku boleh meminta satu permintaan, aku akan meminta kamu untuk berada di sisiku." Lagu ini udah menemani kegalauan gue sejak tahun lalu. Untuk yang nyesel nyia nyiain mantan, coba deh download dan dengerin l…

Girls... I wanna tell you something about hair.

Yhaaa suka liat ga anak anak jaman lagi pada ngetrend, pake warna rambut yang atasnya item bawahnya berwarna? Like atasnya item, bawahnya pake warna merah ngejreng wild berry? Atau pirang keorenan macem cabe cabean? Wkwkand with proud they called it Ombre. Lol hahaha gue sendiri yakin mereka ga tau what's real definition of ombre. Dan cuma karna trend aja mereka ngecat rambut terus bilang ombre. Padahal bukan.Gue sendiri udah pernah pake trend rambut itu, dengan atas warna item terus bawahnya berwarna dari jaman gue kelas 8 smp sekitar tahun 2013 an.
Ini rambut gue dulu, dua tahun yang lalu waktu ombre dan dipdye belum begitu ngetrend disini. Fyi, ombre muncul tahun 2013.Ombre, bukan cuma sekedar rambut dengan dua warna beda terus disatuin. It's not that simple, ombre juga bukan sekedar teknik, tapi juga ada filosofinya kayak bunga yang mekar, dari atas gelap, semakin kebawah semakin terang.Kalo cuma dua warna it's dipdye! I bold this ya Dipdye . Dipdye, semua orang bisa ng…

Setia Itu Mahal

Yah bener kan? Setia itu emang mahal. Makanya setia itu gak bisa dilakuin sama orang murahan. Selama ini sikap gue yang masih "setia" cukup nunjukin seberapa mahalnya hati gue ini, dan dia yang udah bisa ngedapetin hati gue yang batunyaaaa dinginnya kayak gini, terus ninggalin gitu aja like i was nothing.Gue kadang suka mikir sih, selama ini gue udah coba setiain cuma buat dia doang, nyetiain satu orang doang. Tapi yang disetiain justru... U know lah. Ga bisa menghargai arti kata "setia".Gue sebenernya ga ngerti, kenapa sampai saat ini hati gue seolah masih tunggu dia untuk merasakan penyesalan itu. Entah sebenarnya penyesalan itu bakal ada atau engga, tapi yang jelas hati gue secretlu waiting for him to come back and mend my broken heart.Kadang yah, gue masih suka kangen segalanya. Kangen sih, moment yang dilaluin bareng, kangen rangkulannya, pelukannya, batu nya dia, nyebelinya dia, ngeselinnya dia. Banyak..Kangen pas lagi duduk sama dia, mainin rambutnya, tangan…