Langsung ke konten utama

Jangan Dibaca, Nanti Sedih..

Doa aku ga masuk akal, masa aku minta sama Tuhan supaya dibikin ganteng kayak Taylor Lautner.
Kamu tau ga kenapa? Supaya kamu mau deket-deket sama aku doang.

Supaya aku bisa jagain kamu. Kadang kalo aku sms kamu, ga dibales, aku bingung, aku khawatir, soalnya aku ga tenang kalo gatau
kabar kamu, baik-baik aja atau engga.

Terus nanti kamu bales sms aku, udah 2 hari kemudian, kamu bilang, "ga punya pulsa, hehe" terus aku
seneng. gampang ya bikin aku seneng? Cuma lewat sms doang.

Oiya, kamu juga suka ngilang, kayak pulpen. Pulpen aku suka ilang loh, biasanya aku beli di warung,
3000. Baru sehari dipake, eh udah ilang.

Kamu jangan kayak pulpen dong. Kayak guling aja, soalnya guling aku setia banget, tiap malem aku pelukin. Mau aku udah mandi
kek, belom mandi, dia mau-mau aja nemenin aku.

Kamu.. Kamu tau ga sih? Aku tuh sayaaaang banget deh sama kamu.
Pasti kamu tau ya? Tapi kamunya ga sayang kan? Aku tau kok, gapapa.

Eh, kamu jangan baca tulisan ini, nanti kamu sedih, aku gamau liat kamu sedih. Kalo aku yang sedih sih
gapapa deh. Tapi kalo kamu jangan, soalnya bakal percuma aku selama ini sekuat tenaga jagain kamu, bikin
kamu seneng.

Gapapa, kamu nikmatin hidup kamu aja, lagian denger- denger, kamu punya pacar baru ya? Wah, selamat yaa. Semoga pacar kamu yang baru bisa bikin kamu bahagia, lebih dari yang aku bisa lakuin selama ini.

Oiya, kalo dia nyakitin kamu, bikin kamu nangis, kamu cerita ya ke aku, kalo ga ada pulsa, kamu email aku aja, kalo engga, pinjem hape mamah kamu, nanti aku dateng, kalo engga aku telfon kamu supaya kamu bisa
cerita.

Tapi enakan dateng, jadi kamu ceritanya bisa panjang lebar, sambil nangis gitu. Terus kamu boleh
pinjem bahu aku. Abis itu kamu pukul-pukul aku, dan bilang cowok itu jahat, kamu gamau lagi kenal
sama dia.

Sampe besok paginya, kamu sms aku, bilang makasih ke aku karna aku udah mau jadi tempat curhat
kamu. Dan kamu bilang sekarang kamu udah baikan sama dia. Kamu
udah maafin dia karna dia janji ga akan ngulangin kesalahannya lagi.

Aku gapapa selama ini kejadian itu terjadi berulang- ulang. Aku udah hapal. Sakit sih buat aku tau kamu
disakitin, tapi kamu tau apa yang bikin aku seneng? Aku seneng karna kamu punya aku buat tempat kamu cerita.

Buat tempat kamu sedih-sedihan. Pokoknya semua ini tentang kamu.
Aku inget, waktu itu kamu pernah nanya, aku kapan punya pacar? Aku bilang, nanti kalo kita udah jadian.

Aku selalu jujur sama kamu, aku gamau bohongin kamu. Waktu itu kamu ketawa-tawa, bilang aku lucu.
Kamu bilang, kita tuh udah deket banget kayak adik- kakak, ga mungkin jadian. Ya aku gapapa kalo kamu maunya gitu. Aku ga punya kekuatan buat maksa kamu.

Aduh, aku nangis nih, maaf ya. Maaf aku terlalu sering mikirin kamu, untung kamu gatau, kalo kamu tau
kamu pasti risih banget. Kamu kan ga suka sama cowok lebay. Aku lebay banget, aku mikirin kamu setiap ada kesempatan.

Oiya, kalo aku lagi kangen kamu, tapi kamunya gamau ditemuin, aku suka ke danau, aku mainin rumput disana, aku lempar-lempar batu, aku main tiup-tiupan sama angin. Mereka selalu nerima aku. Di danau itu, mungkin juga ada beberapa titik air mata aku yang jatuh.

Tetesan air mata yang begitu banyak membawa cerita yang tak
pernah terungkap. Dan semua itu tentang kamu.

Kamu.. Aku inget loh sms terakhir kamu, kamu bilang aku jangan deketin kamu dulu, soalnya pacar
kamu yang sekarang ga suka sama aku. Terus kamu nurutin dia.

Yaudah, aku cuma bisa nunggu. Mungkin suatu saat kamu bakal nyari aku lagi kalo udah putus sama
dia, ya mungkin juga engga. Tapi pokoknya aku mau nunggu, misalnya itu sebulan lagi, aku tungguin, setahun lagi, aku tungguin, misalnya lima tahun lagi juga aku
tungguin kok. Karna di hati aku, aku udah siapin ruangan yang khusus buat kamu, ruangan itu selalu aku
hiasi dengan do'a, sehingga meski kamu ga akan mampir kesitu, setidaknya Tuhan tahu, akulah
orang paling tulus yang mencintaimu.

By @ficocacola Repost by My luvly twin bodyguard ulala Egi Yustiandi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Best Moment : Masa SMP.

Demi apa gue kangen banget masa smp gue dulu. Gue nyesel, kenapa waktu berjalan secepet ini. Kenapa dulu gue pengen cepet SMA dan ninggalin masa SMP gue. Gue ga pernah bisa lupain kenangan tiga tahun yang terasa paling indah, di hidup gue. Gue jauh lebih merasa nyaman dan bisa menjadi diri gue sendiri, tanpa paksaan, tanpa tekanan, di SMP gue dulu. Rasanya gue ingin pergi sekolah setiap harinya, walaupun banyak tugas, bete, atau apapun hambatannya, gue selalu suka masa SMP gue dulu. Gue rasanya kangen banget, sama kebodohan dan keteledoran yang dulu gue lakukan di SMP. Kenapa dulu gue ingin sekali cepat cepat menanggalkan seragam kesayangan putih biru gue? Kenapa dulu gue ingin sekali cepat cepat perpisahan? Kelulusan? Gue menyesal. Nyesel nyia nyiain waktu yang gue punya dengan gitu aja. Emang bener kata pepatah, penyesalan selalu datang belakangan. Belakangan ini, setiap gue ingat masa SMP gue dulu, gue bisa dengan gampangnya meneteskan air mata. Lebay emang tapi beginilah gue, si

Girls... I wanna tell you something about hair.

Yhaaa suka liat ga anak anak jaman lagi pada ngetrend, pake warna rambut yang atasnya item bawahnya berwarna? Like atasnya item, bawahnya pake warna merah ngejreng wild berry? Atau pirang keorenan macem cabe cabean? Wkwk and with proud they called it Ombre. Lol hahaha gue sendiri yakin mereka ga tau what's real definition of ombre. Dan cuma karna trend aja mereka ngecat rambut terus bilang ombre. Padahal bukan. Gue sendiri udah pernah pake trend rambut itu, dengan atas warna item terus bawahnya berwarna dari jaman gue kelas 8 smp sekitar tahun 2013 an. Ini rambut gue dulu, dua tahun yang lalu waktu ombre dan dipdye belum begitu ngetrend disini. Fyi, ombre muncul tahun 2013. Ombre, bukan cuma sekedar rambut dengan dua warna beda terus disatuin. It's not that simple, ombre juga bukan sekedar teknik, tapi juga ada filosofinya kayak bunga yang mekar, dari atas gelap, semakin kebawah semakin terang. Kalo cuma dua warna it's dipdye! I bold this ya Dipdye . Dipdye, semua orang bis

Illness.

Udah tiga hari ini gue ngelewatin jadwal sekolah. Apalagi kalo bukan sakit? Setiap semester ada aja absennya. Enggak... Ini bukan sakit hati. Awalnya sih gue keseringan makan mie instan dan bodohnya ga tau kenapa gue ga pernah bosen sama mie instan. Mie instan, baso, es, pedes, bener bener bukan kombinasi yang bagus kan? Sampe akhirnyaaaa... Belum ada sebulan sih hampir setiap jam istirahat gue selalu makan mie terus. Badan gue mulai gak enak sampe katanya gue kena radang tenggorokan. Fine.. 2 kali radang tenggorokan it just fine. Haha so fine padahal aslinya nangis wkwk Dua hari kemudian radang mendingan tapi tiba tiba..... Badan gue panas dingin hampir 40°. Dan ternyata typus jilid 2 kambuh lagi. Ini juga fine kok... Just fine padahal mah huaaahh hampir diopname kalo aja gue demam sekali lagi. Dan yang gue benci dari sakit adalah bosen minum obat. Tapi ya gimana.... Jalanin aja kan? Hidup kadang emang ga adil. Orang orang makan mie sehari lima kali biasa aja. Gue sehari sekali do