Langsung ke konten utama

Stay, by Miley Cyrus.

Haiiiii semuanya! Kali ini gue mau review salah satu lagu yaoama ini nemenin gue kalau lagi galau, patah hati, dilema, ah pokoknya gitu ya. Lagu ini dinyanyiin sama Miley Cyrus, tau kan? Salah satu Princess Disney, sekawan sama Demi Lovato, Selena Gomez, Taylor Swift, Jonas Brother.
Lagu ini wajib masuk di playlist gue, karna gak tau kenapa ya lagu ini selalu enak didenger, kapan aja menurut gue. Disini, Miley menjelaskan perasaanya, apalagi dengan suaranya di lagu ini yang pas banget untuk tema nya sendiri. Di lagu ini di kisahin kalau Miley kangen sama mantan pacarnya dulu, dan dia menyesal udah menyia nyiakan mantannya itu. Dia merasa tersesat, sendirian, dan waktu berjalan tanpa pernah ada artinya, gak seperti saat dia dengan mantannya dulu. Dan Miley bilang "kalau aku boleh meminta satu permintaan, aku akan meminta kamu untuk berada di sisiku." Lagu ini udah menemani kegalauan gue sejak tahun lalu. Untuk yang nyesel nyia nyiain mantan, coba deh download dan dengerin lagu ini. Dari awal sampau akhir, lyricsnya punya makna yang bener bener dalem kalau diperhatiin.
Lanjut ya, disini Miley juga dengan suaranya yang bener bener kayak orang mau nangis sih sebenernya, nahan sedih, di lagu ini Miley bener bener menghayati lyricsnya, menjelaskan kalau dia mencintai Mantannya itu lebih dari yang pernah dia lakukan sebelumnya, dan kalaupun mereka jarang atau gak pernah bertatapan, atau ketemu lagi, perasaanya miley gak akan berubah dan gak akan ada yang bisa ambil tempat si Mantannya itu dihati Miley, walaupun Miley tau kalau hal itu gak mudah. Nah disini, keliatan ya penyesalannya Miley nyia nyiain mantannya dulu.
Miley juga keliatan masih mengharapkan mantannya itu, karena di bagian reff bait dua ada lyrics "say you love me more, than you did before. And i'm sorry if this way. But i'll coming home, i'll be coming home. And if you ask me i will stay." Miley berharap kalau si Mantan ini merasakan apa yang Miley rasakan.
Dan bagian paling nyeseknya adalah ketika Miley nyoba untuk hidup tanpa si Mantannya ini, tapi yang ada malah air mata selalu netes dari matanya, dia ngerasa kosong dan sendirian, bener bener hampa, dia selalu berkata sama Tuhan kalau Hatinya perih. Dia bener bener merindukan dan membutuhkan si Mantannya ini. Dan di akhir lagu ini, Miley bener bener nunjukin sisi terlemahnya dia, dia ingin si Mantannya ini kembali dan selalu tinggal, karna Miley gak mau kehilangan si Mantannya ini dan kalau dia bisa, dia akan selalu milih si mantannya ini dibanding ninggalin dulu. Miley ngerasa si Mantannya ini satu satunya orang yang bener bener Miley pengen untuk selalu sama dia, karena rasanya jantungnya kayak berhenti berdetak kalau gak ada si Mantannya ini...
Bener bener dalem sih menurut gue, lagunya bisa di download disini

Di cover lagu ini sendiri masih menggunakan fotonya Miley yang Lama ya, gue juga lebih suka Miley yang dulu dibanding yang sekarang. I love the old Miley.

Ini lyrics lagunya ya :

Well it's good to hear your voice
I hope your doing fine
And if you ever wonder,
I'm lonely here tonight
Lost here in this moment and time keeps slipping by
And if I could have just one wish
I'd have you by my side
Oooh, oh I miss you
Oooh, oh I need you

And I love you more than I did before
And if today I don't see your face
Nothing's changed, no one can take your place
It gets harder everyday

Say you love me more than you did before
And I'm sorry it's this way
But I'm coming home, I'll be coming home
And if you ask me I will stay, I will stay


Well I try to live without you
The tears fall from my eyes
I'm alone and I feel empty
God I'm torn apart inside

I look up at the stars
Hoping your doing the same
Somehow I feel closer and I can hear you say

Oooh, oh I miss you
Oooh, oh I need you


And I love you more than I did before
And if today I don't see your face
Nothing's changed, no one can take your place
It gets harder everyday

Say you love me more than you did before
And I'm sorry that it's this way
But I'm coming home, I'll be coming home
And if you ask me I will stay, I will stay
Always stay
I never wanna lose you
And if I had to I would choose you
So stay, please always stay
You're the one that I hold onto
'Cause my heart would stop without you

And I love you more than I did before
And if today I don't see your face
Nothing's changed no one can take your place
It gets harder everyday
Say you love me more than you did before
And I'm sorry that it's this way
But I'm coming home, I'll be coming home
And if you ask me I will stay, I will stay
I'll always stay

And I love you more than I did before
And I'm sorry that it's this way
But I'm coming home I'll be coming home
And if you ask I will stay, I will stay
I will stay

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Best Moment : Masa SMP.

Demi apa gue kangen banget masa smp gue dulu. Gue nyesel, kenapa waktu berjalan secepet ini. Kenapa dulu gue pengen cepet SMA dan ninggalin masa SMP gue. Gue ga pernah bisa lupain kenangan tiga tahun yang terasa paling indah, di hidup gue. Gue jauh lebih merasa nyaman dan bisa menjadi diri gue sendiri, tanpa paksaan, tanpa tekanan, di SMP gue dulu. Rasanya gue ingin pergi sekolah setiap harinya, walaupun banyak tugas, bete, atau apapun hambatannya, gue selalu suka masa SMP gue dulu. Gue rasanya kangen banget, sama kebodohan dan keteledoran yang dulu gue lakukan di SMP. Kenapa dulu gue ingin sekali cepat cepat menanggalkan seragam kesayangan putih biru gue? Kenapa dulu gue ingin sekali cepat cepat perpisahan? Kelulusan? Gue menyesal. Nyesel nyia nyiain waktu yang gue punya dengan gitu aja. Emang bener kata pepatah, penyesalan selalu datang belakangan. Belakangan ini, setiap gue ingat masa SMP gue dulu, gue bisa dengan gampangnya meneteskan air mata. Lebay emang tapi beginilah gue, si

Girls... I wanna tell you something about hair.

Yhaaa suka liat ga anak anak jaman lagi pada ngetrend, pake warna rambut yang atasnya item bawahnya berwarna? Like atasnya item, bawahnya pake warna merah ngejreng wild berry? Atau pirang keorenan macem cabe cabean? Wkwk and with proud they called it Ombre. Lol hahaha gue sendiri yakin mereka ga tau what's real definition of ombre. Dan cuma karna trend aja mereka ngecat rambut terus bilang ombre. Padahal bukan. Gue sendiri udah pernah pake trend rambut itu, dengan atas warna item terus bawahnya berwarna dari jaman gue kelas 8 smp sekitar tahun 2013 an. Ini rambut gue dulu, dua tahun yang lalu waktu ombre dan dipdye belum begitu ngetrend disini. Fyi, ombre muncul tahun 2013. Ombre, bukan cuma sekedar rambut dengan dua warna beda terus disatuin. It's not that simple, ombre juga bukan sekedar teknik, tapi juga ada filosofinya kayak bunga yang mekar, dari atas gelap, semakin kebawah semakin terang. Kalo cuma dua warna it's dipdye! I bold this ya Dipdye . Dipdye, semua orang bis